June udah rapi, ganteng pake jasnya berdiri di depan rumah blackvelvet.
"June, lo tuh ganteng, tapi style lo yang biasanya kek orang miskin itu yang ngebuat orang-orang ilfeel"
"Kalo gini kan jadi kece mantap" kata Jungkook sambil ngerapihin jas June."Woy sapri lo tuh mau muji gua apa ngeledek sih?"
"Ssst! Jangan ngomong! Radiasi nuklir yang keluar dari mulut lo ngebuat lo jadi jelek lagi June" kata Jimin.
"Bangsat"
"Yaudah sekarang gimana?"Btw, semua member laki-lakinya blackvelvet ikut, kecuali Bambam yang lagi usbn, tau dah dia ngerjain apa mewarnai.
Jadi anak kls 10 sama 11 pada libur.
"Aing geus telpon Joy sakedap deui Joy kaluar"
"SEHUNNNN!!!!!" baru 1/2 langkah Joy keluar rumah, dia langsung histeris ngeliat Sehun.
"Ya Allah kapan Seulgi menyambut ramah gua kek gitu" Jimin ngerengek.
"Wendy mana Joy?" tanya Chanyeol.
"Siapa anda ya nanya-nanya Wendy?" ketus Joy.
"Pacarnya"
"Pacar? bukannya anda masih digantung ya?"
"Joy ah ulah kitu, kasian itu dia udah nangis tiap hari dalam 2 tahun, masa harus nangis lagi?" kata Sehun ngeledek.
"Ember nih mulutnya?"
"Nomer wa Sejeong ipa 4 hangus ya?" ancem Chanyeol."Udah ada linenya wle"
"Line siapa?" tanya Joy.
"E-engga,," Sehun menyelamatkan diri.
"Woy ih serius atuh"
"Mana Rose nya panggilin""Ohh Rose ya?"
"R-Rosenya— d-dia—""Buruan elah ini June keburu jelek lagi, masa ketampanan June cuma bertahan 30 menit"
"Y-yaudah gue—"
"Eh? Rame-rame ada apa?" belum sempet Joy masuk mau manggil Rose, anak blackvelvet yang lain termasuk Rose udah pada keluar.
Semua langsung baris dalam posisi, June di depan.
June tegang, tapi Jungkook langsung nyenggol June. "Jangan tegang, langsung ngomong buru"
"I-iya-iya"
June berlutut. "Rose. dari sekian kejadian yang udah kita lewatin sebagai 'teman', secara tidak langsung ternyata, udah numbuhin perasaan 'lebih dari teman' di hati gua. Maka dari itu, lo mau ga jadi pacar gua?"
Anak laki-lakinya blackvelvet yang lain pada bersorak "MAU! MAU!"
Rose diem.
Semua nunggu Rose yang lagi diem, mereka kira Rose lagi mikir jawaban, tapi ternyata Rose emang diem aja, udah lebih dari 2 menit Rose diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
sma; blackvelvet 1.0
Fiksi Penggemar[end] cerita di tahun pertama. ©️yuddings, august 2018.