18.00 p.m
"Kaget banget w tadi pas kak Bambam sama Ten berantem" ucap Jennie.
"Yang bikin gue lebih kaget mereka berantem gegara cabe" kata Seulgi.
"Xianying" Lisa nge jitak kepala Seulgi.
"GENGS!"
"ADA HOTNYUS" kata Joy."APA?"
"Teman-teman, kali ini saya akan menceritakan tentang geng2 hits di sekolah kita"
"Apa?" tanya Seulgi.
"Jadi, di sekolah kita itu ada 2 geng besar, geng cowo. Geng yang pertama itu geng Aragani, itu isinya Kak Hanbin, Taehyung, June, Kak Bambam, Kak Sungjae, Jaebum, Kak Suga, Kak Daniel, Jinyoung, Jungkook"
"Cogan." kata Jennie.
"Gegara ada taehyung yhaaa" celetuk Rose.
"Gausah gitu." kata Jennie sambil ngasih deathglare ke Rose.
"Geng yang kedua, geng Crypt, isinya Kak Taeyong, Ten, Kak Jaehyun, Kak Kai, Kak Mino, Minhyun, Sehun, Chanyeol, Jimin, Jin, Mark"
"INI LEBIH COGAN SI" heboh Jisoo.
"Bucin najis"
"Selama ini tu 2 geng damai2 aja, ga pernah ada masalah, nah baru kali ini ada salah satu dari member mereka yang berantem"
"Jadi waw banget gitu""Itu kan mereka berantem gegara cewe, berarti sebelumnya mereka ga punya cewe ato ga pernah rebutan cewe ato gimana?" tanya Irene.
"Denger-denger dari kelas 11 sih, ni 2 geng cogan ga pernah pacaran, cuma ngerdus doang gitu, ga pernah serius"
"Waduh lis lo pembuat masalah ni" celetuk Wendy.
"Atuh da kumaha atuh nya beungeut abi mah tos ti orok geulis" kata Lisa.
"Najis"
"Trus mereka jadi perang dingin gitu setelah kejadian tadi?" tanya Jennie.
"Ya gatau"
"Tapi lo pada tau ga sih? Pas Kak Taeyong dateng trus nengahin Kak Bambam sama Ten itu keren bangetttt" kata Jisoo sambil senyum2 berandai-andai.
"Pacar-able banget ga siiii???""..."
"..."
"..."
"..."
"..."
"..."
"..."
"Bubar-bubar"
🌶
Aragani
KAMU SEDANG MEMBACA
sma; blackvelvet 1.0
Fanfiction[end] cerita di tahun pertama. ©️yuddings, august 2018.