[22] Cfd

16.2K 1.8K 465
                                    

"Sama Jennie?"

"Iya, ketemu Jennie tadi"
"Ini saya lagi ngantri bayar, tunggu depan kasir aja"

"Ohh iya kak"

Tut.

Jisoo pun jalan ke depan kasir buat nunggu Taeyong.

'Jennie sama Kak Taeyong? Engga engga gaboleh mikir macem2.' kata Jisoo dalam hati sambil geleng-geleng kepala.





"Jis!" panggil Taeyong yang keluar dari kasir.

"Eh? Iya kak. Udah selesai belanja kak?"

"Udah, nih buat kamu" Taeyong ngasih coklat ke Jisoo.

"..."
'Tuh kan, kak Taeyong ngasih harapan ke gue, jadi ga mungkin dia ada apa-apa sama Jennie. Ga mungkin'

"Oy, kok bengong? Ini ambil" Taeyong ketawa kecil.

"Eh? Iya kak" Jisoo ngambil coklatnya.
"Btw kak, Jennienya kemana?"

"Tadi, dia balik ke Irene,"
"Eh, Irene sama Suho ya sekarang?"

"Gatau kak, da Irene mah sok teu jelas" kata Jisoo.

"Wkwkwk"
"Yaudah kita pulang aja yuk?"

"Ayo kak," Jisoo mempersilakan.








10 menit yang lalu.

"Tadi sama Jisoo beli apa aja kak?" tanya Jennie ke Taeyong pas mereka nyampe di lorong rak makanan.

"Beli hiasan-hiasan gituu"

"Ohh" Jennie ngangguk-ngangguk.

Jennie berhentiin keranjangnya dan beralih menuju rak oreo.

"Uh ya gue minum susu ga tinggi-tinggi bangsat" gumam Jennie pas mau ngambil oreo di rak teratas tapi ga nyampe2.

Taeyong yang ngeliatin Jennie loncat-loncat dari belakang merasa sangat amat gemas.

Pas Jennie lagi ngeraba-raba nyoba buat ngambil oreonya, dia ga sengaja kek megang jari-jari gitu.

Jennie kaget dong, dia pun langsung menghadap ke belakang.

Pas dia ngadep belakang, dia langsung disambut sama dada bidang tiway yang jaraknya amat sangat dekat.

Jennie dugun2 pars dong, bukan gegara dia suka sama Taeyong, tapi gegara jaraknya emang bener2 deket. Tapi, gatau juga sih ya.. hm.

"Wkwk, lucu loncat-loncat" kata Taeyong sambil tetep dalam posisi ngadep Jennie.

Jennie nelen ludahnya dengan susah payah.

"Haha iya kak" Jennie ketawa canggung.

"Hey maneh keur naon? Ieu teh emol keur belanya, lain keur suting, bubar hey zina!" tegur ibu-ibu yang lewat di depan Jenyong.

Jennie sama Taeyong langsung buru-buru bubar dari posisi tadi.

"Ulah kitu nya, loba barudak di dieu," tegur ibu2 yang tadi lagi.

"Nya bu, punten" kata Taeyong ramah.



"Kak,"
"Itu tadi artinya apa? saya cuma ngerti zina zina doang" tanya Jennie pas ibu2 tadi udah pergi.

"Hmm artinya,"
"Itu cewe namanya siapa? cantik banget, bisa zina mata nih kalo cwo lain liat" kata Taeyong boong.

Hm ngerdus kamu tiway.

sma; blackvelvet 1.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang