"Duh kak punten ya tadi ada kendala dikit" ucap Jisoo kepada Taeyong saat mereka memasuki lobby BIP.
"Iyaa gapapa kalem"
"Itu ada anak Aragani kenapa?""Uh— itu ada masalah dikit, gajelas masalahnya juga— ga penting"
"Hmm gitu" Taeyong ngangguk-ngangguk.
"Mau kemana ini kak?"
"Gramed, yuk"
Mereka pun naik eskalator menuju Gramed yang berada di lantai 2 (kali) (karna) (saya) (bukan) (orang) (bandung).
"Buat acara apasih kak sebenernya?" tanya Jisoo pas mereka udah sampe di rak confetti dan hiasan lainnya.
"Itu, batik day, Pa Moli nyuruh podiumnya di hiasin macem2, ribet emang" Taeyong terkekeh.
"Oooohhh"
"Jis, ini lucu ga?" Taeyong nunjukkin semacem rumbai2 gitu ke Jisoo.
"Lucu,"
"Tapi itu kan tulisannya happy birthday kak wkwkw""Lah oiya wkwk" Taeyong ngegaruk tengkuknya yang ga gatel.
"Beli balon keknya asik ya,"
"Lucu ga?" Taeyong nunjukkin balon ke Jisoo."Lucu kak"
"Kalo ini, lucu ga?" Taeyong nunjuk diri dia sendiri pake jari telunjuknya.
AMBYAR JISOO AMBYAR.
"Cringe ya? wakaka"
Jisoo tersenyum. "Lucu kak,"
Taeyong terdiam
"J-jangan gitu ah, nanti bapak Taeyong Ardhitama terbang, kan ribet ngebawahinnya lagi" ucap Taeyong malu-malu lalu beralih menuju rak sebelahnya.
Jisoo yang berada di belakang Taeyong lagi bener-bener nahan senyum yang lagi pengen banget muncul.
Mereka pun muter-muter untuk nyari apa lagi yang harus dibeli.
"Udah segini aja?"
"Itu bukan 'segini aja' itu banyak banget kak wkwk"
"Y-ya iya sih wkwk"
"Oh ya Jis, sebelum bayar temenin ke rak sarasa dong""Ayo kak"
🌶
"Heran, tiap hari pulpen saya ilang mulu"
"Tersangka utama menurut saya sih Mino, soalnya ada pulpen baru mulu di mejanya wkwk" jelas Taeyong sambil melihat-lihat pulpen yang akan dia beli."Wkwkw" Jisoo terkekeh.
"Oh?"
"Masih ada?" Jisoo kaget ketika melihat sebuah tulisan diatas kertas tester pulpen."Apanya?"
"Ini tulisan, waktu itu saya sama anak2 yang lain ke gramed, trus Lisa nyoba pulpen gitu, dia nulis ini" Jisoo nunjuk sebuah tulisan.
"Lisa ❤️ Mingyu"
"Mingyu 11 IPS 3?" tanya Taeyong."Ihh bukan kak, Mingyu svt"
"Ohh wkwk"
"Mau juga dong nulis gitu" Taeyong nyetekin pulpennya dan mulai nulis disitu.Taeyong ❤️ Jisoo.
"Taeyong ❤️ Jis—" ucapan Jisoo terhenti, ia menelan ludahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sma; blackvelvet 1.0
Fanfiction[end] cerita di tahun pertama. ©️yuddings, august 2018.