Irene masuk ke XXI dengan sweater oversized ungu dan celana pendek yang ketutupan sama sweaternya dan keliatan kek ga pake celana.
Dia celingak-celinguk nyari partner date— eh engga. Nyari temen yang udah janjian buat nonton bareng. Suho.
"Mana dia?" Irene celingak-celinguk.
"Apa gue beli dulu aja ya tiketnya?"
"Yaudah gue beli dulu aja"Irene nyamperin kasir tiket.
Tapi pas dia mau masuk ke line. Tiba-tiba dia ditarik sama orang yang Irene gabisa liat mukanya karna dia ditarik dari belakang.
"Eh eh eh?!"
"Woy siapa ini?! Lepasin!!"
"Tolong!!" Irene heboh sendiri sampe diliatin orang-orang.Orang yang narik Irene berhenti.
"Siapa sih lo— Suho?"
"Hm,"
"Lo kenapa narik2 gue anjir gue kaget"
Suho nunjukkin tiketnya.
"Filmnya bentar lagi mo mulai, masuk" kata Suho sambil nunjuk studionya.
"Ohh lo udah beli tiketnya? Yaudah gue mau beli popcorn dul—"
"Udah." Suho ngangkat satu ember popcorn.
"A-ah.."
"Yaudah masuk""Masuk mana?"
"Studio lah"
"Oh kirain hati lo" Suho masuk studio.
"..."
"Gimana gimana?"🌶
Wendy masuk XXI dengan perasaan yang bener2 bt. Ya karna dia harus nonton dengan mantan terbangsatnya. Chanyeol.
Wendy pun masuk dan ngeliat Chanyeol yang udah duduk di tempat duduk yang disediain di sana.
"Déjà vu" kata Wendy dalam hati karna dia tiba2 keinget 2 tahun yg lalu pas pertama jalan sama cy. Bedanya dulu suasananya bahagya, ga bt kek gini.
Wendy nyamperin Chanyeol.
"Yeol,"
Chanyeol nengok.
"Mo film yang jam berapa?" tanya Wendy.
"13.15"
"Udah beli?"
"Belom."
"Kok belum sih?? Ini udah jam 1 lewat 9 woy"
"Ya lo belom ngasih duitnya ke gua, gua beli pake uang siapa ha?"
"Ya Allah kenapa sih, lo beli dlu pake duit lo nanti gue ganti, perhitungan amat jadi orang"
"Emang" Chanyeol berdiri trus jalan ke kasir tiket.
KAMU SEDANG MEMBACA
sma; blackvelvet 1.0
Fanfiction[end] cerita di tahun pertama. ©️yuddings, august 2018.