Anak blackvelvet nyampe rumah sekitar jam 1 maleman gitu. Beberapa dari mereka juga ada yang drop, terutama Seulgi, dia drop banget.
Tapi Seulgi sekarang, jam 8 pagi udah siap-siap udah mandi, dia mau ke rumah Jimin, mau marathon nyelesein ppt.
Anak blackvelvet yang lain udah ngelarang dia karna dia bener-bener lagi sakit, Seulgi awalnya ngeyel, tapi dia ngeiyain dan bakal berangkat jam 5 sore nanti.
Ting tong!
Cklek.
"Lah? Seulgi? Lo ngapain ke rumah gua?" Jimin kaget.
"Selesein ppt"
"O-oh yaudah masuk"
Seulgi masuk.
"Muka lo pucet Seul, sakit?" tanya Jimin.
"Bukan urusan lo" ketus Seulgi.
"Y"
"Eh ada siapa ini?" tiba-tiba ada mamanya Jimin nyamperin mereka.
"Assalamualaikum tante" Seulgi senyum manis banget dan salam ke mamanya Jimin.
"Eh iya" kata mamanya Jimin nyalamin Seulgi.
"Pacar baru chim?"Seulgi sama Jimin kaget.
"B-bukan lahh bun— a-apaansi bunda gajelas" Jimin salting.
"Ih kok kamu malah salting siihh dek?" kata sang mama ngegodain Jimin.
"Siapa juga yang salting, ini Seulgi bun, temen aku, dia mau bikin ppt"
"Ohh gitu" mama ngangguk.
"Bun, mau kemana? rapi amat" tanya Jimin.
"Bunda mau arisan"
"Ohh yaudah, dianterin siapa bun?"
"Bunda bawa mobil sendiri, udah ah itu kasian Seulgi nungguin"
"Tante duluan yaa" pamit mama Jimin ke Seulgi."Iyaa tante" jawab Seulgi ramah.
Mamanya Jimin keluar.
"Dah yo, ke kamar" ajak Jimin.
"Di kamar lo?!"
"Gausah panik anjir, gua ga ngapa-ngapain, ac di ruang tengah lagi rusak, dah ah ayo" Jimin jalan duluan naik tangga.
🌶
Ditengah-tengah ngerjain ppt, muka Seulgi kek udah pucet gitu, teler juga.
Jimin berhenti ngetik.
"Lo sakit? istirahat aja kalo sakit, jangan dipaksain" saran Jimin.
"Ngga gapapa lanjut aja" kata Seulgi dengan suara lemesnya.
Jimin diem ngeliat Seulgi.
"Yaudah, gua ambilin minum aja ya" Jimin keluar kamar dan ngambilin Seulgi minum.
"Minum dul—" ucapan Jimin nge gantung pas ngeliat Seulgi udah ketiduran di atas meja.
Jimin jongkok ngedeketin Seulgi dan megang jidat Seulgi.
"Panas" gumam Jimin.
"Bisa sakit leher nih dia kalo tidur di meja, harus w pindahin ke kasur TAPI GIMANA CARANYA" Jimin bingung.Jimin bisa aja sih ngegendong Seulgi buat mindahin ke kasur, tapi jangankan ngegendong, Jimin mau ngedeket ke Seulgi dalam radius 5m aja Seulgi udah mau bacok Jimin, gimana ngegendong, Jimin mau dikubur idup2 gt? :(
KAMU SEDANG MEMBACA
sma; blackvelvet 1.0
Fanfic[end] cerita di tahun pertama. ©️yuddings, august 2018.