"lur, kayaknya gua jatuh cinta."
jeno, haechan, dan jinyoung kaget. renjun yang lagi minum sampe keselek. gila, baru kali ini Jaemin berbunga - bunga sampe segininya.
biasanya tuh, cuman muji cewek abis itu lewat.
"sama siapa dah?" tanya jeno heran, agak geli juga sih karena kini jaemin malah senyum - senyum sendiri.
"kak eunbi—"
"BANGSAAAAATT SELERAAA LU TINGGI BANGET ANJEEEEEE!!"
serentak, haechan sama renjun teriak trus goyang - goyangin badannya jaemin bikin itu anak pusing.
"manis anjer,"
haechan sama renjun kembali ribut. sedangkan jeno geleng - geleng dan jinyoung malu liat jaemin senyum - senyum sendiri.
"emang cantik sih,” celetuk jeno paham kenapa Jaemin suka.
"punya gua,” ujar jaemin serius.
sejauh ini, jeno sama jinyoung paham kenapa jaemin bisa kepincut sama kakak kelas mereka itu.
sore ini, jamnya latian buat tim basket putri di indoor karena di luar lagi hujan. sedangkan tim cowok duduk di pinggir sambil mengevaluasi jalan pertandingan regu putri. eunbi kali ini udah ikut latihan walaupun gak serius serius banget karena capek udah dance juga.
"bi? lu gak capek?" tanya elkie setelah beberapa kali mendribbling bola.
baru mau jawab, elkie sama eunbi kaget karena renjun teriak kenceng banget dari tribun penonton.
"KAK SINBII SEMANGAT! ADA SALAM DARI KEMBARAN IQBAAL—AAAK ANJER SAKIT JEEEEMMM!"
eunbi ketawa, gak jadi capek dia. Sedangkan elkie sama kino udah ngeh kalo jaemin ini kepincut sama si galak.
Tapi, eunbi peka enggak?
"jaemin kayaknya naksir elo tuh," celetuk elkie sambil ketawa.
"wkwkwk gemes dah," bales eunbi abis itu balik latihan lagi.
beneran, kayaknya jaemin harus kerja extra karena eunbi gak secepat itu peka.
pas pulang, eunbi kebagian balikin bola ke gudang. awalnya eunbi gamao, secara serem gitu koridornya, tapi karena si kino maksa sih yaudah dia ngikut.
Setelah selesai ngunci gudang, eunbi buru - buru lari ke parkiran karena udah sepi banget. takut coi.
"kak eunbi? "
"HUWAAA MAMA YA AMPUN JAEMIN IH NGAGETIN!"
jaemin ketawa, bener - bener ketawa lepas ngeliat eunbi kaget. sedangkan eunbi kesel.
"ck, ngeselin. kok masih di sini lu? aduh lemes banget," ujar eunbi trus bertumpu pada dinding di sebelahnya.
jaemin auto berhenti ketawa, trus pegang pundak eunbi. "maaf kak, maaf, kakak gapapa? tapi sumpah, muka kakak tadi lucu."
"nggak papa, cuman kaget aja. btw ngapain masih disini? gak pulang?"
jaemin diem, yakali jawab kalo dia nungguin eunbi. Malu lah coy.
“anu, tadi ada yang ketinggalan di kelas hehehehe, ayo kak pulang dah sore nih,” bales jaemin trus buru - buru dorong eunbi dari belakang buat ambil motor.
eunbi ketawa, tapi percaya aja sama alesan jaemin. akhirnya hari itu mereka pulang berdua.
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]terlambat;njm, heb✔
Fanfictioneunbi baru tau rasanya cinta datang terlambat, saat seseorang itu sudah pergi dan dia baru saja memulai. [harsh word, lower case indeed] ─ AU winteralaxy©2018