eunbi dengan tenang memakan bekalnya siang ini. Tadi pagi dia gak sempet sarapan, makanya mamanya inisiatif bawain bekal.
"heh kucing garong."
eunbi keselek, WOY JELEK BANGET PANGGILANNYA.
"heh, bagus dikit kek manggil gua ish," gerutu eunbi kesal lalu meneguk air minumnya.
kino mendudukkan diri di depan gadis itu, lalu menghela nafas. "lo dah jadian ya sama jaemin?"
"mana ada, gue sama dia temen biasa," bales eunbi santai.
soyeon dan moonbin duduk bergabung, sedangkan kino tetap fokus pada eunbi.
"lah? udah lama deket, tapi gak jadian? gimana dah," ujar kino heran.
"kita temen, kenapa sih bahasannya aduh," bales eunbi bingung sendiri.
ya emang sih, dua bulan ini dia deket sama Jaemin. kemana - mana berdua, eunbi memperlakukan jaemin layaknya adik kelas begitu pula jaemin sebaliknya.
gosip beredar, keduanya sudah jadian.
"lo yang nggak peka berarti," celetuk moonbin membuat Sinbi melempar pandangan bertanya.
"ya masak elo gak peka sih? jaemin udah jelas suka sama elu pea," lanjut moonbin keki, sahabatnya memang luar biasa loading lama, “jangan sampe gue aduin chanu ya lo!”
“kok jadi chanu sih monyet?!”
“eh lu kalo curhat sama chanu kan yak, chanu bilang lo sering cerita soal jaemin,” sahut moonbin keki, “nyesel tau rasa lu.”
eunbi merengut, iya sih dia sering cerita ke chanu soal jaemin.
"ah kaga, masa iya dah, kita temen doang kok," bales eunbi.
"adoh, selain bego ternyata kamu juga tidak peka ya, kambing?" tanya kino, kesel banget ini anak kenapa lelet banget.
"gue lagi laper banget, lo mau gua makan gak?" tanya eunbi keki.
"HADEEEEH, dah ah pusing gua bye," ujar kino lalu berjalan menuju meja wooseok dan merusuh disana.
🌼
"lur, gua mau tanya dah," ujar haechan siang itu sewaktu Jaemin duduk mendengarkan lagu lewat earphonenya.
"lo sama kak eunbi gimana sih? Ini udah lama banget, mon maap, lu supir dia apa gimana?" tanya haechan, jaemin mengerti secara jelas.
"gua belom nembak Chan," balas jaemin menghela nafas.
"lah bego, lo gak niat sama dia dong?" tanya haechan.
"bukannya gitu, ntar kalo dia nolak gua, gua belom siap," ujar jaemin.
haechan geleng - geleng, "bro, harusnya lo pastiin sekarang. lo sama dia tuh sekarang bukan masa pedekate lagi. udah kenal deket juga, walaupun akhirnya pahit, yang penting lo udah usaha."
jaemin diem, masih ragu. dia belom siap kalau suatu saat kakak kelasnya itu nolak dan akhirnya malah jauh - jauhan.
"lo itu cowok jem, daripada lo hts-an gini mending lo ambil resiko. lasalah di terima itu bonus, kalo di tolak ya udah jadiin pengalaman."
🌼
Diterima ga ya😚
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]terlambat;njm, heb✔
Fanfictioneunbi baru tau rasanya cinta datang terlambat, saat seseorang itu sudah pergi dan dia baru saja memulai. [harsh word, lower case indeed] ─ AU winteralaxy©2018