"bin, gue yang nolak kok gue yang sakit hati ya?" tanya eunbi pelan, lalu menggigit rotinya ganas.
moonbin di sebelahnya ketawa, lalu menjitak gadis itu. "salahnya sok tsundere, mampus aja kalo dah jadian sama heejin."
"neselin lu monyet,” balas Sinbi kesel.
chanwoo dateng, gabung duduk di depan indomaret siang itu. “gimana?”
“masih batu nih,” sungut moonbin.
"coba lu gantian berjuang," saran chanwoo lalu meneguk sodanya.
“lah gue kan cewek,”
"ck, gak selamanya harus cowok yang berjuang. cewek pun harus ada kontribusi, itu baru namanya hubungan," gerutu chanu.
“ya tapi kan gua malu???”
"dih makan tuh malu, nyesel mampus."
eunbi tuh kesel, kadang chanwoo baik tapi kadang kayak setan. tapi ya gimana, kalo nggak sama chanwoo gak bakal selesai karena chanwoo lebih bener dan punya banyak saran.
hari kedua pun terlewati, eunbi juga makan ati liat heejin ngelapin keringet jaemin. padahal waktu deket sama eunbi gak segitu manjanyaa???
makanya pas latihan basket eunbi ngajak moonbin biar bisa melampiaskan marah ke cowok itu. tapi karena hal penting, moonbin di gantikan oleh vernon yang kini duduk manis di pinggir lapangan.
"biiii, perlu gua poto terus aplot ig gak nih? kepsyennya menemani pacar latihan basket," celetuk vernon.
"alay bego ish," bales eunbi kesel trus duduk di samping vernon.
vernon ini juga salah satu teman sekelasnya yang cukup akrab, jadi gak heran kalo eunbi betah.
heejin mengamati perilaku kakak kelasnya itu, lalu menoleh pada anggota basket yang lainnya. "kak eunbi cowoknya ganti terus ya?"
"emang mereka pacaran? ya bedain aja deh antara pacar sama temen," celetuk nakyung santai di setujui oleh doyeon.
“kak eunbi bukannya pacaran sama jaemin ya?” celetuk doyeon abis itu ketawa bareng yoojung disebelahnya.
heejin pun mundur dan duduk di dekat jaemin yang sedang sibuk bermain ponselnya. heejin sebenernya seneng, cewek mana sih yang gak seneng di deketin sama cowok keren ganteng gini?
"jaemin, nanti nonton yuk?" Ajak heejin.
jaemin menoleh, "gak ah, males."
senyum heejin luntur, "kenapa?"
"gue mau mikirin cara buat nembak cewek," bales jaemin ngebuat heejin diem entah kenapa tersipu, tapi ucapan selanjutnya cowok itu bikin dia beneran diem, “nembak kak eunbi."
loh, kok gini?
"bukannya kalian musuhan? jadi lo jadiin gue pelarian??" tanya heejin pelan, gak mau yang lain tau.
jaemin tersenyum singkat, "di sebelah mana gue jadiin lo pelarian? gue makan sama lo di kantin? itu biasa, gue juga sering bareng sama temen cewek gue dah ke kantin."
"heejin, bukan gue yang bermaksud jadiin lo pelarian, cuman lo aja yang baperan. bukannya lo yang maksa ngajak gue makan siang?" Tambah jaemin.
“tapi —”
“lo deserve someone better than me, heejin.”
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]terlambat;njm, heb✔
Fanfictioneunbi baru tau rasanya cinta datang terlambat, saat seseorang itu sudah pergi dan dia baru saja memulai. [harsh word, lower case indeed] ─ AU winteralaxy©2018