setelah beberapa kali bareng - bareng latihan basket, kini eunbi sama jaemin udah bisa di bilang deket banget. jaemin seneng, tapi kayaknya eunbi gak peka.
"nih kak, minum,” ujar jaemin menyodorkan air mineral ke arah gadis itu.
eunbi mengangguk dan menerima air, terlalu lelah untuk bterimakasih pada lelaki itu.
jaemin terkekeh, memang jadwal latihan kali ini sedang gila - gilaan karena adanya turnamen kejuaraan tingkat kabupaten. dan untuk eunbi yang baru saja masuk sudah pasti membuat gadis itu sangat lelah.
jaemin tuh gemes banget pengen narik gas biar kakak kelasnya ini peka. tapi, berkali - kali di kode pun kayaknya gak mempan. nuat jaemin, dia udah bersyukur bisa deket sama eunbi.
"jaemin, nanti aku mau mampir beli sate gapapa?" tanya eunbi.
jaemin mengangguk, selain itu dirinya kini juga bersedia mengantar jemput sang putri untuk berangkat sekolah.
HAHAHA DAH ADA KEMAJUAN DONG!
"woy, turnamennya di undur...."
denger itu, kino sama wooseok si pebasket dari rumpun kelas sebelas bersorak kesal. yaiyalah kesel, padahal mereka dah latian keras dari lama.
"wah ngajak ribut itu panitia," celetuk renjun di angguki yang lain.
"tapi kita bakal coba maju ke jenjang lebih tinggi. dan sebagai gantinya, manajer basket ada yang baru. abisnya si kino kagak becus, libur mulu dah," jelas elkie sebel, kino di ujung sana ketawa.
"heejin! sini!"
cewek bernama heejin masuk, membuat regu lelaki bersiul, cantik banget men. jaemin sih enggak, cuman ngeliatin doang sambil geleng - geleng karena temen - temennya sekarang menggila.
"nama saya heejin, mohon kerja samanya yaaa," perkenalan heejin di sambut meriah oleh regu lelaki yang kini berteriak.
di tengah keramaian, eunbi berdiri di susul jaemin yang kini jalan ke arah heejin juga elkie. mereka berniat untuk ijin terlebih dahulu karena sudah sore.
"manager baru, ijin pulang ya," pamit jaemin pada heejin, cewek itu mengangguk kaku.
eunbi melempar senyum tipisnya dan berjalan beriringan dengan jaemin.
"ssst, jangan suka, lagi pdkt itu orang dua," celetuk elkie membuat heejin tertawa canggung.
"nggak kok kak."
🌼
btw itu heejin loona ya guys, salah satu kesayangan aku juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]terlambat;njm, heb✔
Fanfictioneunbi baru tau rasanya cinta datang terlambat, saat seseorang itu sudah pergi dan dia baru saja memulai. [harsh word, lower case indeed] ─ AU winteralaxy©2018