17

1.9K 317 39
                                    

“gimana? Sakit nggak?"

"sakit apa?"

"sakit gak liat aku sama orang lain?" tanya jaemin sembari memasukkan kedua tangannya di dalam saku, maniknya menatap ekspresi wajah eunbi lekat.

"maksud kamu?"

"aku sama heejin gak ada apa - apa," balas jaemin membuat hati eunbi berdesir.

"tapi....kalian deket kan?"

"siapa bilang? kita cuma temen biasa kok," bales jaemin sambil usaha bikin kontak mata sama eunbi walaupun cewek itu nunduk mulu.

“maaf ya, aku plin - plan banget,” ujar eunbi menyesal.

“he gapapa, aku jadi paham gimana cara berjuang,” bales jaemin, “jadi gimana?”

“gimana apanya?”

eunbi tuh pura - pura bego karena beneran ini malu banget. bayangin di koridor hadep - hadepan gini mana jaemin ganteng banget bikin pusing.

jaemin malah ketawa, tangannya mengusak rambut eunbi gemas. “mau ditembak ulang?”

“heee?”

jaemin yang gemes sama eunbi akhirnya narik tangan cewek itu, “kak, aku suka sama kakak, mau jadi pacarku nggak?”

kayaknya wajah eunbi udah merah banget, “i-iya mau.”

jaemin ketawa lagi, kini menggandeng tangan eunbi dan menariknya ke kantin.

“nah, ayo pacar kita makan dulu,” ujar jaemin merangkul eunbi yang lebih pendek darinya.

“dih sok ganteng,” sungut eunbi kesal.

“tapi suka kan?”

“aduh ampun sayang, iya gak sok ganteng lagi aduh lepasin ini di koridor,” ujar jaemin begitu eunbi jambak rambutnya.

eunbi blushing sendiri denger jaemin panggil dia 'sayang' hshshsh dasar lemah.

“sakit nggak?” tanya eunbi menunjuk rambut jaemin.

“sakit tau, bar - bar banget sih cewek aku,” sahut jaemin.

“maaf ya sayang,” bales eunbi lalu lari duluan, malu banget coi.






🌼


yass udah mo ending

[1]terlambat;njm, heb✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang