soyeon sama eunseo geleng - geleng, terhitung udah dua jam eunbi jadi gila kayak gini. sebentar diem sebentar ketawa. eunseo sendiri inisiatif pasang voice recorder biar kalo eunbi menumpahkan penyesalannya langsung bisa dia aduin ke jaemin.
mm, mampus biar gak galau lagi.
"gue tuh sayang sama dia, huhuhuhuhu," rengek eunbi yang hanya di balas raut datar oleh kedua temannya.
"nyesel gue tuh, mana gue dimarahin chanu sama moonbin, kesel kesel kesel," kembali lagi eunbi ngerengek gak jelas.
"bi, harusnya kalo nyesel ya balik kejar lah, tunjukin ke dia kalo lo ada rasa," saran eunseo jengah, WOY IMEJ GALAK SINBI HILANG SEKETIKA TAU GAK.
"huhuhu tuhan tolong katakaaan."
"bintang bantu bisikkan, kepada dirinya, bahwa eunbi mau, jadi kekasihnyaaaaa wuhuuuuuu~" lanjut dahyun trus duduk di depan eunbi nyodorin minum ke arah gadis itu.
"ck apasih?!"
bener dah, absurd banget ini orang. sampe bingung sendiri mau ngerespon apa.
"jadi intinya lo suka gak sama jaemin?" tanya soyeon serius, eunbi mendongak.
"iyalah!"
"oke cut, dahyun lo pegangin eunbi, gue mau cari jaemin bye," ujar eunseo trus ngesave voice recorder tadi lalu bergegas nyari jaemin, tak lupa ngambil headphone punya eunbi di atas meja.
"EUNSEEEOOOO BANGS — AKEKDOSKJDKS!!!!?"
dahyun sama soyeon tutup kuping sambil ngebekep si eunbi biar gak mengeluarkan umapatannya. gimana pun juga kan ini buat kebaikan dia.
eunseo lari - lari di koridor. Antara kesel sama panik, daritadi gak nemu jaemin. nanti kalo eunbi tiba - tiba muncul kan serem.
wow, ada dek jeno! Ganteng banget ya? cut, fokus dulu eunseo. hak pake babibu, eunseo nyamperin jeno yang kini malah kaget karena eunseo tiba - tiba di depannya.
"jaemin mana?"
jeno kaget, tapi langsung ngasih tau kalo jaemin ada di ruang radio nemenin haechan yang lagi piket di sana. abis bilang makasih, eunseo langsung naik ke lantai dua buat nyari jaemin.
yes, ketemu. anak itu lagi duduk di depan ruangan sambil nyanyi - nyanyi pelan. eunseo nyamperin, trus ngasih hapenya dan headpone ke jaemin.
"ini apa??"
"Gausah banyak bacot, jaechan keluar! lo sekarang masuk ke dalem trus dengerin file namanya eunbi confess pake headphone —"
"SOONEUNSEEEEOOOOOO!"
eunseo balik badan panik, "cepet jaemin!"
jaemin akhirnya nurut trus ngunci pintu setelah haechan keluar. sedikit penasaran karena terlihat dari tempatnya berdiri ekspresi gugup dan marah eunbi.
"jem jangan,"
"maaf kak, aku kepo."
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]terlambat;njm, heb✔
Fanficeunbi baru tau rasanya cinta datang terlambat, saat seseorang itu sudah pergi dan dia baru saja memulai. [harsh word, lower case indeed] ─ AU winteralaxy©2018