18

1.8K 313 22
                                    

"JAEMIN CONGRATS YAAAA!"

jaemin sibuk senyum sama bilang terimakasih ke temen - temennya yang rata - rata cewek itu. biasa, bintang lapangan.

karena tim basket udah menang, jaemin jadi mendadak terkenal karena dia paling banyak cetak point. eunbi gak jadi ikut karena bahunya masih rawan dan berakhir duduk di kursi pemain cadangan sambil liatin jaemin.

seneng sih, waktu udah berdua doang eunbi ngucapin. jadi di ucapin pribadi gitu sama pacar. asikk!! skrng!! sudah!! pacaran!!



jaemin duduk di kursi depan eunbi, ngambil ponsel gadis itu dan mendorong piring makanan dengan sendoknya.

"makan."

eunbi tersenyum tak rela dan mulai memakan makanannya, "gak ambil hadiah kamu?"

eubbu ngomongnya sambil ngunyah bikin jaemin gemes dan mainin pipi cewek itu. "nanti aja, makan sama kamu dulu."

eunbi cemberut, beneran deh, kalo di samping jaemin tuh dia jadi kayak bocah. padahal yang bocah jaemin hhhhh.

“jangan manyun, ntar jeleknya ilang."

"HE JAEMIN!"

gaya pacaran mereka gak jauh - jauh dari saling ejek dan kejar - kejaran walaupun akhirnya jaemin gendong eunbi karena cewek itu kecapekan.

"nanti mau kencan gak?"

"kencan kemana?" tanya eunbi.

"kemana aja, asal sama kamu sih aku ayo," balas jaemin menyendok nasinya santai.

"ke kuburan mau?"

"kamu masuk aku tunggu di luar."

"diiih, yaudah makan ayam penyet aja mau?" ajak eunbi berbinar.

"yaudah, nanti habis maghrib ya? aku samperin kamu, yang kanan jalan itu kan?" tanya jaemin memastikan.

eunbi mengangguk, "iya, enak banget loh! ntar kamu harus coba."

jaemin ketawa, abis itu pamit ke ruang osis mau ngurus hadiahnya dulu. terpaksa meninggalkan eunbi dengan makanannya. sebenernya kalo gak di spam elkie juga ini anak ga rela ninggal mbak pacar.

"pacaran mulu!"

jaemin meringis, nyamperin ellkie di ruang osis dan menandatangani kolom namamya untuk data sekolah.

"ya gimana, gue dapetinnya juga susah," bales jaemin.

elkie ketawa, jaemin tuh kayak adeknya banget.

"hm, percaya dah, jangan di sakitin ya?"

"iyaaaa komandan!”





🌼

[1]terlambat;njm, heb✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang