12

1.8K 315 30
                                    

"masih sakit gak?" tanya Moonbin, sekarang dia sama chanwoo ada di kamar eunbi. elkie didrop di sekolah sama moonbin karena masih ada urusan.

"agak nyeri," ujar eunbi meringis.

"kan udah gua bilang, gausah ikut basket," omel moonbin bikin eunbi tambah pusing.

"diem kek lu," judes eunbi, moonbin auto kicep.

moonbin melangkah menuju kursi meja belajar eunbi lalu melihat polaroid yang gadis itu pasang. ada fotonya dan chanwoo, lalu ada foto mama dan papanya, foto sahabat - sahabatnya juga, dan yang terakhir foto jaemin.

HAH JAEMIN?

“eh ngaku lu ya anjir, demen kan lu sama jaemin?” tuduh moonbin menunjuk foto jaemin.

"apasih apa? polaroid doang juga," tanya eunbi santai.

"nggak, ini gak bener. lo udah di tembak belom sih?" tanya moonbin menuntut penjelasan.

"gue tolak dia bin."

"HE GEBLEK KENAPA LO TOLAK ANJIR?!?" moonbin auto teriak serius moonbin gak ngerti sama jalan pikiran eunbi.

"gue tuh biasa aja bin sama dia," jelas eunbi merengut.

“eh monyet, semua orang juga bisa liat kalo lu juga suka sama dia!”

"berisik kampret!" ujar chanwoo yang baru balik dari dapur bikinin bubur.

nah, lengkap tiga serangkai.

"tuh liat tuh temen lu goblok gua males,”

"chan chan, gue pengen martabak masa chan," rengek eunbi.

“iya nanti sore kalo lo dah baekan beli, sekarang makan trus minum obatnya," bales chanu trus nyuapin eunbi.

"chan, gua juga mau dong di suapin," rengek moonbin duduk mendekat.

"musnah!" sahut chanu kesel. "eh btw gimana dah degemnya eunbi?"

moonbin turn on, seneng nih dia bahas kayak gini ke chanu. Karena nanti eunbi bakal dapet pencerahan.

"malah di tolak njir sama eunbi, heran gua otaknya dimana," sahut moonbin kesel. eunbi manyun.

"lah? lo udah nganggep dia spesial kenapa di lepas?" tanya chanu santai.

"gue bingung chan, setelah gua nolak jaemin kemaren gua sedih, rasanya kayak ada yang ilang."

"ntar Jaemin jadian sama yang lain gua tim hore - hore aja," celetuk Moonbin, bantal melayang.

“lo itu cuma kemakan takut lo doang bi, lagian jaemin juga udah show off kan kalau dia beneran sama lu?” ucap chanwoo, “gada salahnya coba.”




moonbin angguk - angguk, buka instagram dan niat mau ngepost story mumpung lagi full team. eh, kepencet storynya jaemin.

jjaemin_

jjaemin_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"JIAHAHAHAHAHA MAMPOS LU MAMPOS MALAH DI TOLAK SI MAMPOOOOOOSSSS!"

eunbi pundung.







🌼

[1]terlambat;njm, heb✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang