outro

2.4K 324 33
                                    

"ora bakal ilang, tresnoku dinggo koe~"

buset dah, jaemin daritadi nyanyi lagunya itu mulu. masih mending kalau satu lagu di apalin, lah dia reffnya doang yang di nyanyiin.

"lo gua cariin liriknya aja dah ya, biar lirik lo nambah kaga itu itu mulu, anjer pusing gua dengernya," celetuk jeno kesel.

"diem monyettt," bales jaemin, abis itu nyanyi lagi. serah lo jaem.

"jaemin ayo pulang," ajak eunbi yang barusan dari beres - beres ruang kelas.

"pulang kemana sayangku? Daritadi kamu sudah berada di hatiku," celetuk jaemin, eunbi histeris.

"yang ngajarin kayak gini siapa dih??" tanya eunbi heran.

jeno sama jinyoung yang ada di situ juga tepok jidat gara - gara kelakuan jaemin tambah gak waras.

"hatau dah kak, heran juga ini kita," bales jinyoung geleng - geleng.

jaemin tersenyum, "ayo pulang, adinda."

"adinda siapa tuh? cewek baru?" tanya eunbi.

"MANA ADA!"


akhirnya, jaemin berhenti di eunbi begitupun sebaliknya. tanpa menoleh, tanpa ragu.

walaupun datang terlambat, tapi yang namanya cinta gak bisa di prediksi berlabuh dimana, iya kan?





🌼🌼🌼

(+) cuap - cuap dikit.

hshshs makasih semuanya untuk respon yang bagus buat book ini huhuhu! aku sadar kalo aku masih banyak kekurangan dalam menulis book ini huhuhu maaf😭🖐️

dan juga inget banget setelah buku ini selesai aku kepincut sama mas lee know straykids, dan aku cek ombak ke kalian kira - kira dia cocok ga sama eunbi dan responnya pecah!!!

dulu waktu ludic (bukuku yang lain) aku up, aku insecure bgt karena takut crackship itu ga diterima banyak orang, soalnya dulu aku melayarkan ship lee know x eunbi duluan hshsh.

tapi respon kalian bagus, sinb stan juga pada gemes huhuhu makasih semuanya!! ❤️😭😭

di 2020 nanti, semoga aku bisa lebih memenuhi ekspektasi kalian ya, semoga tahun depan menjadi lebih baik!!



official end, 21 Oktober 2018.

revisi 1, 12 Mei 2019.

revisi 2, 28 Desember 2019

[1]terlambat;njm, heb✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang