13

1.6K 300 30
                                    

"maaf ya jaemin, aku bajak storynya! hehehehe," ucap heejin trus balikin hapenya ke pemilik yang kini cuman angguk - angguk pasrah.

"hooh, udah ya gua pulang duluan. jen, njun, gua duluan ya," pamit jaemin trus jalan ke arah parkiran.

jaemin tuh se santai itu kalau ada yang bajak - bajak storynya dia. makanya banyak asumsi kalo jaemin ini playboy, karena storynya penuh muka perempuan yang panjat di medsos jaemin.

semenjak deket sama eunbi, jaemin akan dengan keras menolak untuk para perempuan yang meminjam hapenya buat foto. cuman buat menjaga hati cewek itu, tapi kayaknya sekarang udah gak ada gunanya.

"jaemin," panggil kino lalu berjalan beriringan dengan lelaki itu.

"uy, belom pulang lu bang?" tanya jaemin heran, karena kakak kelasnya ini suka ngeluh pusing kalo di sekolah lama - lama.

“ini mau pulang, makanya gue jalan ke parkiran. lo sendiri baru pulang? gak mau jenguk eunbi? Gue tadi abis dari rumah dia," bales kino panjang lebar.

"ah enggak bang, ngucapin gws lewat line aja, hehehe."

"cemen," ejek kino pada jaemin yang kini melotot tak terima.

"bukannya cemen, ini realistis bang." gerutu Jaemin kesel.

"eunbi tuh tsundere, bilang enggak padahal iya. semua orang juga tau kalo dia tuh nganggep elu spesial," jelas kino serius kayak ngasih tau adeknya, alibi juga karena dia ini diam - diam jaemin eunbi shipper.

"tapi bang—” cicit jaemin pelan, bingung harus gimana lagi.

"denger ya, gue kasih lo tiga hari buat diemin eunbi. biar itu anak sadar sama perasaannya, setelah tiga hari lo bakal liat perubahan, kalau enggak yaudah berarti bukan takdirnya sama elu," balas kino santai.

jaemin kembali berfikir, lalu diam - diam setuju dengan usul kino. bener juga, setidaknya dia harus berjuang untuk apa yang dia mau, tak mudah untuk melepas sesuatu yang berharga.







🌼

[1]terlambat;njm, heb✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang