mari kita kembali pada masa satu tahun lalu, dimana jaemin sama sekali belum kenal sama eunbi begitu juga sebaliknya.
“nyet gue punya berita buruk,” celetuk eunseo tiba - tiba.
eunbi menoleh, “apa?”
“jangan potek ya,” balas eunseo, “kak jeka jadian sama kak chaeyeon.”
eunbi melongo, “HAH?!”
eunseo mengangguk dan menepuk pelan pundak temannya itu. sekelas juga tau kali kalau cewek hwang itu naksir sama jungkook kakak kelas mereka. tapi ya memang bukan jalannya, akhirnya ngenes aja.
eunbi rasanya mau cry hard, tapi ini masih di sekolah. dia tuh beneran sesuka itu sama jungkook, soalnya jungkook ini tipenya banget.
kayak wow dia fit banget sama tipe yang gue dambakan dari dulu. gitu.
“yang sabar ya,” celetuk dahyun sambil makan risoles, “udah mending ikut gue bucin cowo ganteng kakaopage.”
“anjir!” sahut eunseo aneh, eunbi malah diem aja males.
hatinya lagi broken. akhirnya dia pergi keluar dan memilih buat ke uks. lumayan lah tidur dua jam, toh nanti juga kosong.
“kak misi, mau tanya, uks di sebelah mana ya?” tanya adek kelas yang masih pake seragam putih hitam kayak orang ngelamar kerja.
“tuh belokan ke kiri,” balas eunbi menunjuk belokan di depannya, “sakit ya?”
“iya ini kak, temen saya belum makan dari pagi, padahal habis ini ada seleksi,” balas yang satu lagi.
eunbi mengangguk, mau baca name tag anak itu tapi posisi name tag lagi kebalik. kalau diliat sih ini kayaknya anak kelas awal soalnya warna biru.
“siapa suruh disini?!” teriak kino yang baru dateng bikin tiga krucil tadi kaget dan balik badan.
eunbi meringis, gak biasa liat kino galak tampang serem jadinya aneh.
“ada yang sakit,” sahut eunbi begitu sadar tiga krucil ini ketakutan, “yang sakit biar ikut gue ke uks, yang lain ikutin si galak itu.”
“anjir!”
eunbi memicing, “sampai lapangan, anak - anak ini pokoknya jangan lo marahin, mereka cuma nganterin temen mereka, paham lo???”
kino ciut, gimana pun juga yang namanya hwang eunbi ini garang sadis, “iye iye, dah yok balik ke lapangan, ntar gue yang ditatar sama kelas dua belas.”
“ntar waktu balik gue susul ke uks oke jem?” bisik salah satu krucil tadi lalu meninggalkan temannya ke eunbi.
karena masih kuat jalan, eunbi cuma dorong anak itu ke uks. hari ini uks lumayan rame, jadinya eunbi malah pusing sendiri.
“pada sakit apa gimana dah?” tanya eunbi, beberapa adik kelas yang tadinya tiduran dan sedang dirawat chengxiao itu langsung turun dari kasur dan pamit kembali ke lapangan.
“untung lo dateng, kan jadi ketauan tuh pada boong,” bales chengxiao ketawa, eunbi gak peduli.
“chengg, beliin soto sama teh anget dong, ini anak demam deh kayaknya,” ucap eunbi, chengxiao langsung cabut.
anak yang tadi udah tidur di kasur, kayaknya ketiduran. badannya lumayan panas, mungkin kehujanan. eunbi iseng liat name-tagnya.
nama : na jaemin
kelas : 10 - a
cita - cita : dokter boleh, tapi pengen jadi tentara jugaeunbi ketawa pelan, ada - ada aja dah anak baru tuh. akhirnya dia ngasih bye bye fever biar demamnya turun. baru abis itu dia suruh makan.
kalau dipikir - pikir sih anak baru ini masih pada polos - polos. maksudnya polos tuh masih dengan style smp yang kayak anak kecil gitu. makanya eunbi gemes aja.
“heran banget dah si sakura kok bisa aja ya pacaran sama brondong,” celetuk eunbi cengengesan, untung cuma dia di uks, “asli dah mana pernah gue bayangin punya pacar brondong, jaga bayi kali ya gue?”
DER!
“anj—apaan sih?” monolog eunbi lalu ngecek ke depan uks. ternyata kucing mainan jendela. lokasi uks sekolah mereka emang deket sama tk yang banyak kucing, makanya gak jarang ada kucing - kucing disini.
eunbi maju ngedeket ke kucing, “he cing, diem - diem aja, tuh ada yang sakit, jangan banyak tingkah.”
chengxiao yang baru balik dari kantin langsung sweatdrop, “gila, kucing aja diajak ngomong si bego.”
✨✨✨
YES IT'S OFFICIALLY DONE
kesan pesan kalian dong soal buku iniii, kok bisa sih nemu book ini??
btw aku gak nyangka ternyata banyak ya yang gemes sama jaemin eunbi wkwkwk padahal dulu aku iseng banget sumpah nge-pairnya.
kalau untuk book baru..... maaf ya belum ada hilal hehehheeh.
tapi kalau kalian kangen sama jaemin eunbi, boleh mampir di oneshootku yang chewing gum karena disana aku suka bikin oneshoot segala kapalku.
sekali lagi terimakasih yang sudah support book ini, sudah kasih komen dan vote bikin aku selalu semangat waktu nulis cerita merekaa. sampai jumpa di kapal - kapal selanjutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]terlambat;njm, heb✔
Fanfictioneunbi baru tau rasanya cinta datang terlambat, saat seseorang itu sudah pergi dan dia baru saja memulai. [harsh word, lower case indeed] ─ AU winteralaxy©2018