Level 2: Serigala Berbulu Kevin

9.2K 1.2K 291
                                    









Level 2 : Dialah Kevin, Si Manis Berbulu Serigala





        ♪ Playing now – Bad Boy (Red Velvet). Suatu ketika di Epikhigh School...

"Ada yang pengen aku omongin ke kamu, Kak." Siswa berwajah manis dan bermata sipit itu melemparkan senyum penuh arti pada si kakak kelas.

"Ya, ngomong aja kali, Vin. Masa mau ngomong ke pacar sendiri perlu ijin."

Senyum si cowok semakin lebar, menampakkan sebuah dekik di pipi kanannya. Matanya turut menyipit. "Hn, kita putus aja ya," ucapnya santai. Punggungnya bersandar pada pintu kelas 12 MIPA 6.

"Kok kamu ngomongnya gitu, Vin? Kita kan baru seminggu jadian," protes si cewek.

Dia memang pernah mendengar bahwa adik kelasnya ini sering gonta-ganti cewek, tapi tak menyangka jika akan diputuskan secepat ini."Nggak bisa gitu dong!"

"Nggak bisa gimana? Justru karena baru seminggu jadian, gue jadi sadar, kalau kita itu nggak cocok, Kak. Terlalu banyak perbedaan diantara kita. Makanya gue nggak mau menyesal dengan melangkah lebih jauh dari ini."

Dada cewek itu naik turun, matanya berkaca-kaca. Kevin benar-benar brengsek.

"Jadi lo nyesal pacaran sama gue— cewek populer di sekolah ini?"

Kevin tersenyum simpul. "Maaf, Kak. Tapi bagi gue, apalah arti populer daripada sebuah kenyamanan. Populer aja nggak cukup untuk melandasi suatu hubungan. Intinya, gue udah merasa nggak nyaman sama Kakak. Silahkan Kakak mau ngatain gue apa, yang jelas, gue bukan pacar Kakak lagi...

"...Terima kasih karena selama seminggu ini Kakak udah nemenin gue latihan. Dan gue yakin, kakak bakal dapet ganti yang lebih bagus dari gue." Kevin mengakhiri pidato perpisahannya.

Cewek tadi tak sanggup membendung tangisnya. "Brengsek, lo Vin! lo bakalan nyesel karena putus dari gue. Dan gue sumpahin lo bakal merasakan hal yang sama kayak gue!" jeritnya.

Kevin hanya mengangkat bahunya sambil berlalu.



Suatu ketika di martabak Mang Didin...

"Aku suka sama kamu." Cewek berseragam SMA Permata Bakti 10 itu tersedak. Kue bandung yang hendak ditelannya hampir menyembur keluar. Kemudian seorang cowok berseragam Epik Highschool memberinya air mineral.

"Apaan sih, Kevin? Gaje!"

Si cewek mengambil hp-nya, lalu memasukkannya ke dalam saku jaket. Kursinya berderit. Dia sudah berdiri untuk meninggalkan tempat.

Cowok bernama Kevin itu mencekal tangannya. "Kevin serius, Kak. Kevin suka sama Kakak sejak tiga bulan yang lalu."

"Kamu itu mantan pacar sahabat aku! Dan ke sini agar kalian balikan."

"Aku memang mantan temen kakak, tapi sekarang aku single. Dan aku sekarang sukanya sama Kakak."

"Nggak! Tetep aja, kamu itu orang yang pernah hadir di kehidupan sahabat aku. Maaf Vin, aku nggak bisa terima perasaan kamu. Itu hanya akan melukai perasaan sahabatku. Permisi."

"Aku tahu Kakak juga suka sama aku...

"...Bahkan sebelum sahabat kakak itu suka sama aku. Dia yang goda aku duluan, dia udah nikung kakak. Dan kakak masih tetep mau pertahanin persahabatan ini?"



Kalau ada serigala tapi parasnya cakep, imut, dan menggemaskan, pastilah itu Kevin Albert Sanjaya.

Cowok yang duduk di bangku kelas X-6 di Epik Highschool itu namanya memang belum semelambung Jeka atau Boby sebagai buaya daratnya EHS, tapi diam-diam mantannya lumayan.

HAGO #YOURKIDUCEEHSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang