Nabila Azahra Abiyasa

31.9K 633 23
                                    

Gadis cantik bermata indah yang dinaungi sepasang alis hitam tebal dan bulu mata lentik menghiasi wajah bulatnya yang putih bersih. Rambutnya yang sedikit bergelombang dan panjang dibawah dada menjuntai indah. Seragam sekolah yang dilapisi almamater biru, rok biru selutut, kaos kaki panjang dibawah lutut yang membalut kaki jenjangnya, juga sepatu biru yang membuatnya terlihat begitu rapi, anggun dan cantik tentunya.
Senyumannya yang begitu menawan membuat baik laki-laki maupun perempuan teduh bila menatapnya. Wajah cerianya juga membawa kesenangan tersendiri bagi siapa saja.

Berkali-kali gadis cantik pemilik nama Nabila Azahra Abiyasa itu menghembuskan nafas kasar kala mendengarkan ceramah laki-laki disampingnya. Telinganya serasa mau pecah jika terus dipaksa untuk mendengarkan ceramah itu.

"Kak udah dong! Budeg nih kuping aku dengarin ceramah Kakak terus." Protes Nabila kesal.

Pasalnya sang Kakak Ahmad Yanuar Abiyasa, selalu menceramahi Nabila setiap pagi. Bukan salah Yanu sih jika dia besikap seperti itu, karena Nabila yang memang sangat bandel, pulang sekolah bukannya kerumah malah kesana kemari.

"Kalo Kakak lagi ngomong itu dengerin jangan dipotong." Sahut Yanu.

"Kakak nyadar nggak kalo setiap hari yang Kakak omongin itu-itu terus." Cetus Nabila kesal.

"Biar kamu tau, makanya Kakak ingetin tiap hari."

"Sejak kecil aku itu sudah diajarin untuk mengingat bukan melupakan."

"Makanya sampai sekarang jones dan gak bisa move on." Cibir Yanu.

"Dih, aku sudah punya D.O sama Kang Daniel oppa. Jadi aku harus setia." Sahut Nabila dengan mata berbinar.

"Gak sakit tuh kalo jatuh? mimpi kok ketinggian." Sinis Yanu.

"Yang penting HAPPY." Sahut Nabila menekankan kata happy.

"Turun sana. Bisa gila Kakak dengarin imajinasi gak mutu kamu itu." Usir Yanu kesal.

Nabila menoleh kearah Yanu dengan senyum termanis yang dia miliki dan tangan yang terlipat dibawah dada. "Yang dari tadi nyuruh aku dengarin ceramah Kakak itu siapa sih?" Ucap Nabila manis, yang sebenarnya begitu menyeramkan, apalagi bila gadis ini marah.

Yanu nyengir kuda tanpa dosa membuat Nabila mencibir kesal lantas keluar dari mobil setelah mencium punggung tangan Yanu dan mengucap salam.

"Ingat, jangan bikin ulah, jangan berantem, jangan bolos, jangan pulang malam terus." Pesan Yanu. "Nanti langsung pulang, soalnya kakak nggak bisa jemput."

"Cerewet." Jawab Nabila ketus, lalu berjalan memasuki sekolahnya.

Ditatapnya gedung SMA Karjapati yang begitu luas. Tempatnya para remaja menimba ilmu dan menghabiskan sebagian waktunya untuk belajar, walaupun tidak semuanya. Pandangannya dia edarkan ke sekelilingnya yang memperlihatkan semua aktivitas hilir mudik para siswa-siswi disekolah tersebut.

Sudah hampir seminggu dia bersekolah di SMA Karjapati, semenjak dia pindah ke Jakarta dan tinggal bersama sang kakak. Dia meninggalkan Surabaya kota kelahirannya untuk mencari suasana baru dalam hidupnya. Meski harus meninggalkan kedua orang tuanya. Mereka sengaja membiarkan anak bungsunya itu pindah ke Jakarta mengikuti sang kakak.

Yang Nabila butuhkan adalah suasana baru, lingkungan baru, orang-orang baru, dan dunia baru. Sungguh dia tidak bisa hidup di bayang-bayangi masalalu yang selalu membuatnya sulit untuk bangkit. Dan tinggal di Surabaya yang selalu membuatnya teringat akan semua kenangan pahit serta manis yang dia miliki, membuatnya merasa trauma.

Sejauh ini semuanya baik-baik saja. Suasana baru, lingkungan baru dan orang-orang baru, sejenak membuatnya merasa lega, namun tidak dengan hatinya yang masih jelas terluka.

Dia menghembus nafas pelan, lalu seulas senyum mengembang dibibir ranumnya. Sudah saatnya dia melepaskan semuannya dan memulai hidup baru. Dia melangkah masuk ke dalam menuju ruang kelasnya dengan langkah santai. Banyak orang yang menyapanya yang hanya dia balas dengan senyuman saja, karena dia tidak mengenal mereka.


'Destiny'

HALLO HALLO HAAIII👋

Cerita Pertama Akuuuuu😄😃😂
Ini cerita baru ku😅 maaf kalo typo dan kurang bagus ya😅

Pertama kalinya publish cerita karya sendiri sih😄 jadi kurang greget ya😅

Mau baca syukur😊 Nggak baca juga nggak papa😁

Cuma  bilang "Selamat Menikmati Aja😀😄😃"

Cuma  bilang "Selamat Menikmati Aja😀😄😃"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nabila Azahra Abiyasa

Kalau menurut kalian nggak cocok kalian bisa pilih visual nya sendiri sesuai imajinasi kalian😉😄

The Sphere Destiny (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang