Bagian 2

6.2K 503 53
                                    

"Jungkookie! Ireonaaa."

"Hng...5 menit lagi eommaa."

"Yak, pabooo! Aku Jiminnn."

"Hm?"

Jungkook pun membuka matanya, dah hal yang pertama kali dia lihat adalah Jimin yang habis mandi dengan bibirnya yang ber-pout lucu.

"Aa..Mianhae Sunbaenim. Jangan seperti anak kecil begitu dong."

"Yak! Aku ini sudah besar."

"Besar apanya? Seperti anak kecil begitu."

"Jungkook pabooo!"

"Yak, Sunbaenimm, jangan lempari aku dengan bantal!"

"Ya makanya, ah iya. Hyung saja, jangan Sunbaenim," melipat tangan di depan dada.

"Nde Chimmy!"

"KOOKIE!!!"

"Wae? Jika hyung memanggilku Kookie, berarti aku juga boleh memanggil hyung Chimmy."

"Tak mauu, terlalu kekanakan."

"Yasudah, Hyung ga boleh memanggilku dengan sebutan 'Kookie' itu juga kekanakan tau."

"Aish, jangan! Ah, terserahlah!"

"Nde, Chimmy Hyung~"

"Sudah selesai debat paginya, Jungkook-shi? Jiminnie?"

Mereka berdua pun otomatis menoleh pada sumber suara.

"Ehehe. Pagi, Ahjumma.." sapa Jimin kikuk sedangkan Jungkook hanya tersenyum kaku.

"Ck, kalian ini," menggelengkan kepala, "Suara kalian sangat keras tau. Sampai-sampai Ahjumma yang sedang memasak kaget."

"Mianhae, Ahjumma. Habisnya Jungkook susah dibangunin, eh malah ngajak ribut bangun-bangun, " pout.

"Lho lho, kok Jungkook sih, kan-

"Sshhtt. Udah-udah, Jungkook mandi saja ne? Ga selesai-selesai ini malahan-_-"

"Ne, Ahjumma."

Dan ya, itu adalah awal hari mereka.

Cklek~

"Loh, Chimmy hyung mau kemana? Cuma ke kampus kan?" Jungkook bingung karena melihat Jimin mengenakan setelan jas

"Eiy, ini..Kau ingat kan ada acara hari ini di kampus?"

"Iya, tapi kan acara ramah tamah, makan-makan dengan senior.."

"Nah! Sebelum itu kan ada pertunjukan gitu. Ada panggungnya juga lho!"

"Err..Terus intinya hyung ngisi apa?"

"Ngisi..Ett! Jangan ah, rahasia wlee!" ejek Jimin lalu segera lari turun ke bawah. Takut diamuk singa dianya. Kenapa gak macan? Karena macan biasanya buat uke yang galak wkwk.

Pukul 08.00, semua mahasiswa dari tingkat awal sampai akhir yang sudah mau skripsi kumpul. Iya, buat refreshing katanya, skripsi nguras otak bro.
Mereka kumpul di tengah-tengah kampus. Di lapangan yang adem, sejuk, banyak pohon. Dan ada lapangan-lapangan buat anak olahraga. Ketjee gaes, iyala orang biaya kuliah di situ cukup anu. Iya anu..Tinggi maksudnya. Paansi:v

"Ekhm, cek sound cek sound. 1..6..9," iya bukan 2 3, tapi 6 9 biar kane katanya, eh enggak, biar ga mainstream. Yeu, sa ae lu Chanyeol. Iya, si tiang somplak Ketua BEM.

"Shhtt!"
Hm, semua yang ada di situ langsung diem, padahal tadinya ricuh. Terimakasih kepada yang repot-repot nge-'sshtt'-in. Jadi sekarang Jimin gak harus repot teriak-teriak atau bilang 'Attention, please'

Cutie Sunbaenim [KOOKMIN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang