Heya gaes!
Aku update ciaa
Baca sampe selesai ya, soalnya aku ada pertanyaan buat kalian di bawah, tolong dijawab yak 🙏Okey! Itu aja si
Selamat membaca~Warn: Typo
.
.
.
.
-Wednesday-
.
.
.Hari ke 3
Kos-kosan...
"Jungkook! Udah belum? Lama ih!"
"Aduh, sabar! Ini masih nata buku! Lagian baru jam setengah 6 juga, Hyung!"
"Ya salahin si J-Hope tiba-tiba ada acara penting nanti sore. Kapan lagi mau latihan kalo enggak sekarang coba?!"
"Yeu, santai dong, Jim."
"Kan, kumat lagi?! Jewer sini!"
"Eh, jangan dong. Udah ah ayo berangkat!"
Jadi gaes, tadi pagi jam 5 Jimin ditelepon Jihop. Katanya nanti sore dia gak bisa latihan, jadi terpaksa mereka harus latihan sebelum makul pagi dimulai. Yah, makul paling pagi di antara member lainnya itu kelasnya Jimin, jam 8. Harus lah bela-belain latihan jam 6, udah H-1 lomba lho ini! Wagelasehh!!!
Capek? Tentu saja. Semua anak kuliah juga pasti akan merasakan seperti itu. Belum lagi urusan Dosen yang suka kasih banyak tugas, yang ikut banyak kegiatan? Yang kerja part-time? Hayoloh!! Tepar-tepar dah situ.
Sekarang, jam sudah menunjukkan pukul 05.50, masih ada 10 menit lagi sebelum harus ke ruang dance. Jimin dan Jungkook sudah memasuki gerbang kampus. Bisa ditebak, kampus masih sepi. Hanya terlihat beberapa mahasiswa saja yang berlalu-lalang karena makul paling pagi ada yang jam 7. Hmm..Mantap bosque!
"Kook, beli air mineral 10 botol gih! Nih uangnya."
"Lah, gak salah?"
"Ekhm, sebagai anggota paling kiyowo dan pengertian gua juga memikirkan anggota lain," kata Jimin sambil menepuk dadanya. Sedangkan Jungkook hanya pura-pura ingin muntah. Ett! Tapi...
"Kkk, iya deh. Hyung emang cute kok!" jawab Jungkook sambil mencubit pipi kanan Jimin.
"Oh iya, mulai sekarang panggilnya aku-kamu aja, jangan lo-gue oke? Lebih enak gitu. Aku ke kantin dulu, Hyung!" lanjut Jungkook, ia mengusak rambut Jimin sambil tersenyum lalu meninggalkan Jimin ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Sunbaenim [KOOKMIN] ✔
Fanfiction"Jungkook~" "Kook~" "Kookie ish!" "Apasih hyung?" Kisah seorang anak kuliahan yang 'kebetulan' satu kos-kosan bersama sunbaenimnya di kampus. ⚠BxB! ⚠Jimin bot! Jungkook top! ⚠Kookmin! Jangan salah lapak! Gak suka gak usah baca :) -chi