"Pesen aja Hyungie. Aku traktir."
"Huh, iya iya. Daritadi kamu juga udah ngomong gitu."
Setelah itu Jungkook mengangkat tangannya agar pelayan segera datang. Namun tiba-tiba terlintas ide jahil dipikiran Jimin.
"Emm, aku pesan tteokkbokki yang pedas, ayam goreng, kentang goreng, cheese burger, sama pizza ekstra sosis, terus minumannya ice caramel macchiato ditambah fload ya."
Jungkook melongo.
Jimin yang melihat itu berusaha untuk menahan tawanya. Siapa suruh Jimin gak mau kok dipaksa.
"Oke, kalau masnya?" tanya pelayan menatap ke arah Jungkook.
"A-ah, saya pesan jjajangmyeon sama ice tea aja."
"Oke, silakan ditunggu sebentar."
Setelah pelayan pergi, Jimin tak bisa untuk tak menahan tawanya.
"Pftt--"
Jungkook menatap Jimin tajam.
"Hyung. Taukan kalo aku belum ditransfer uang bulan depan, tau kan uangku tinggal dikit?" tanya Jungkook dengan nada rendahnya. Namun, bukan Jimin jika takut.
"Iya, tau kok wlee. Salah sendiri maksa."
Jungkook menghela napas, "Emang nanti habis?"
Jimin mengangguk antusias, "Woh, apa si yang di depan aku gak habis?!"
Jungkook menyeringai tipis, "Aku."
"Cih. Apaan."
Setelah itu, pesanan mereka datang, mereka baru saja mau makan, tapi..
"Jungkook Oppa?"
»»»|☜☆☞|«««
"Kenapa?"
"Ah, oppa jahat. Aku kan kangenn~"
"Langsung ke inti."
Eunha mem-poutkan bibirnya, "Papa minta Oppa ke rumah."
"Ngapain?"
"Suruh ngelamar aku."
Jimin tersedak.
Iya, ia mencoba masa bodoh dengan cewek di depannya itu. Namun, jika mereka berada dalam satu meja, tetap saja Jimin mendengar semuanya bukan? Walaupun dia sekalipun tak ingin mendengar.
"Ah, tak apa?! Ini diminum dulu."
Jimin mengambil gelas yang disodorkan Eunha lalu meminumnya, "Makasih."
"Nee."
'Pertama, kau harus berpura-pura tidak mengenal Park sialan Jimin itu.'
"Ahh, iya maaf. Kamu siapa ya? Sekampus dengan Jungkook Oppa kah?"
"Park Jimin, iya. Semester 3 Dance Modern."
'Kedua, bersikap baiklah selama drama ini berlangsung."
"Ah...maaf Sunbaenim..saya tidak tau..."
Jimin tersenyum, "Tak apa."
Setelah kejadian kecil tersebut, Jungkook segera melanjutkan percakapan yang tertunda tadi, "Serius, Eunha."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Sunbaenim [KOOKMIN] ✔
Fanfiction"Jungkook~" "Kook~" "Kookie ish!" "Apasih hyung?" Kisah seorang anak kuliahan yang 'kebetulan' satu kos-kosan bersama sunbaenimnya di kampus. ⚠BxB! ⚠Jimin bot! Jungkook top! ⚠Kookmin! Jangan salah lapak! Gak suka gak usah baca :) -chi