Kamis, hari ke 4
🍀
🍀
🍀
Hari ini, hari yang telah ditunggu-tunggu oleh anggota Bangtan Boys. Hari ini, mereka akan mengikuti lomba dance. Lomba dance kali ini berbeda, selain hadiahnya lebih besar, lomba ini juga diadakan di lapangan terbuka sehingga siapa saja dapat menontonnya.
Aku dateng loh.g
Di lomba dance kali ini, peserta harus menampilkan 1 dance + nyanyi dan 1 kali nyanyi aja. Jadi total setiap kelompok akan ada 2 penampilan. Dannn, para anggota Bangtan Boys akan membawakan lagu dari idola mereka yang tidak lain dan tidak bukan adalah Beyond The Scene!! Oh oh uwoh! Oh oh uwouwo— oke lanjut.
Okey, jadi sekarang anggota Bangtan Boys udah berkumpul di backstage. Nunggu giliran.
Ada yang bolak-balik kamar mandi, bolak-balik ngintip panggung di mana penontonnya bejibun, mondar-mandir di depan cermin ngecek penampilan -you know siapa lah:v-, ada yang berdiri jongkok berdiri jongkok lagi, ada yang selca, dan kelakuan absurd lainnya.
Hmm, bukannya alay ato apa ya. Kali ini di ruang terbuka coy! Yang ngadain juga salah satu agensi, jadi bisa ditebak lah peminatnya seberapa. Apalagi ini first bagi Jungkook eak. Lainnya si udah pernah walaupun enggak di acara besar gini tapi setidaknya mereka udah pernah ngerasain lah.
Jimin yang sedari tadi hanya bolak-balik ke depan cermin dan berkali-kali selca jenuh juga akhirnya.
"Huft, masih lama gak si? Bosenn~"
"Sabar, Jim. Masih sekitar 5 sampe 6 penampilan lagi."
"Aishh! Mati bosen gimana ni?" ucap Jimin berlebihan.
"Aelah, Jim. Gak ada kerjaan kan? Hibur Jungkook sono! Gugup noh!" tunjuk V menggunakan dagunya.
Jimin yang memang bosan akhirnya melaksanakan pendapat V yang gak buruk-buruk amat lah.
"Kook! Duduk sini deh."
Dan perintah itu dituruti oleh Jungkook.
"Kenapa?"
"Gugup?"
"Yah, malah balik tanya," dan dengan tidak sopannya Jungkook menoyor kepala Hyungnya itu.
"YAK! Jeon Jungkook!!" Jimin kesal sedangkan Jungkook malah tertawa lepas melihat reaksi Hyungnya yang menurutnya lucu itu. Hyungnya itu kini tengah mengelus-elus dahinya dengan mata mendelik tajam ke arah Jungkook, tak lupa dengan bibir pink alaminya yang berpout lucu. Padahal Jimin pikir gak ada lucunya sama sekali, yah, malah dianggep lucu sama si JK. Tapi, entah mengapa sudut bibir Jimin terangkat membentuk senyuman tipis melihat Jungkook tertawa, ia sudah tidak gugup, pikirnya.
"Udah ish! Foto, kuy! Sebelum ganti baju. Bentar lagi giliran kita," Jungkook mengangguk menyetujui, lalu mereka berdua foto bersama. Akhirnya, disisa waktu itu, Jimin memutuskan untuk mengepost foto tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Sunbaenim [KOOKMIN] ✔
Fanfiction"Jungkook~" "Kook~" "Kookie ish!" "Apasih hyung?" Kisah seorang anak kuliahan yang 'kebetulan' satu kos-kosan bersama sunbaenimnya di kampus. ⚠BxB! ⚠Jimin bot! Jungkook top! ⚠Kookmin! Jangan salah lapak! Gak suka gak usah baca :) -chi