Hari Selasa,
Hari kedua setelah dare diberikan.Pagi hari di Kota Seoul hari ini berbeda dari hari-hari biasanya. Ya, pagi hari ini langit Seoul gelap dan mendung. Menandakan sebentar lagi hujan akan turun. Namun Jimin tidak peduli, 'Mendung tidak berarti hujan akan turun,' itu pikirnya.
Sekarang, Jimin dan Jungkook sudah sampai di Kampusnya. Iya, Jimin dan Jungkook. Mereka berangkat bersama hari ini, karena Jungkook juga masuk pagi. Tapi mereka berangkat dengan menaiki bus, bukan motor milik Jungkook. Motor Jungkook bannya bocor dan tadi waktunya sudah tidak sempat jika harus ke bengkel dahulu. Biasalah, telat bangun. Jadi waktunya mepet, untung tidak terlambat.
Kini Jungkook dan Jimin berjalan bersisihan karena kelas mereka hari ini atas bawah. Jimin di bawah dan Jungkook di atas, tepatnya lantai 2.
Dan, bisa kalian tebak sendiri seperti apa hebohnya pagi ini. Pertama karena Jimin yang dari masuk sudah memiliki banyak fans. Kedua, fans-fans Jungkook mulai bermunculan menampakkan dirinya #paansi:v
Ketiga, temen Jimin pada heboh. You know lah, V dan sejenisnya yang emang masih kumpul 😏. Anak musik modern doang tapi, yakali kedokteran mental sampe sini. Dan...Ketika mereka sampai di depan kelas Jimin..."Cia elahh, berangkat bareng lagi uhuy!" tahu lah itu siapa.
"Tau tuh. Bikin ni kampus jadi ribut."
"Lah, jan salahin gua kali! Salah mereka lah, ngapain ribut-ribut. Emangnya gua budeg apa? Gua denger kali walaupun pada bisik-bisik," iya ini Jimin yang ngomong, lebih ke ngeluh si. Itu anak cewek pada teriak-teriak soalnya dari tadi, misal gini...
'Ih, dek Jungkook lucu! Ganteng-ganteng lucu gimana gitu.'
'Yah! Patah aku! Itu Jungkook beneran deket ya ama Jimin.'
'Tau tu. Kenapa ya harus Jimin gitu. Gak aku kek.'
'Yeu ngarep! Jiminnya cute juga tapi kok!'
Dan blablabla lainnya yang bikin Jimin mendadak badmood. Males dia tu pagi-pagi udah denger begituan. Mana dia belum sarapan lagi gegara telat bangun. Kan jadi pingin makan orang! eh, jangan ding.
Jungkook sih dari tadi cuma haha hehe haha hehe aja. Kerasukan kali ya? Pikir Jimin. Baru Jungkooknya mau digeplak, tapi denger suara kayak-
GEDUBRAK KLONTHANG MAK KERUMPYANG(?)!!!
-ya jadinya gajadi. Terus si Jeyop muncul sambil teriak-teriak.Wajahnya berseri-seri tuh. Kayak gini ini
"GAES GAES GAESSS!!!!"
"Apaan?" Empi jawab.
"WAH, GILA GILA GILA GILAAA!!!"
"Paan si heh?" Empi sabar.
"DEMI NEPTUNUS DAN MERKURIUS DI SEBELAHNYA!"
"Jauh kali! Apaan si?" Empi masih sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Sunbaenim [KOOKMIN] ✔
Fanfiction"Jungkook~" "Kook~" "Kookie ish!" "Apasih hyung?" Kisah seorang anak kuliahan yang 'kebetulan' satu kos-kosan bersama sunbaenimnya di kampus. ⚠BxB! ⚠Jimin bot! Jungkook top! ⚠Kookmin! Jangan salah lapak! Gak suka gak usah baca :) -chi