Semenjak pacaran, hari-hari bagi Jimin terasa berbeda dari dulu. Ia akan selalu membangunkan kekasihnya -dengan sayang, tidak dengan sedikit kekerasan seperti dulu- , memasakkan sarapan untuknya, membantunya dalam mengerjakan tugas, dan masig banyak lagi. Yah, seperti pada saat ini....
"Jungkook-ie...bangun!" ucap Jimin seraya menggoyang-goyangkan bahu kekasihnya yang masih terlelap itu.
Jungkook tidak bergeming.
"Kookieee..."
Masih sama, tertidur lelap.
"Sayangku--AKK!"
Jungkook langsung menarik tangan Jimin dan tentu saja Jimin tertarik masuk kepelukan Jungkook. Ah, ia jadi rebahan lagi sekarang, lebih tepatnya rebahan di samping kelinci bongsor itu.
"Gitu dong dari tadi.." Jungkook mulai membuka matanya perlahan.
Jimin memutar bola matanya jengah, "Oh, ayolah. Apa ini gara-gara permintaanmu semalam itu?"
Jungkook tersenyum, "Yup, harus panggil sayang."
Dan Jimin hanya berdeham menanggapinya.
"Bangun! Nanti telat kamu!" ucap Jimin lagi.
Jungkook manyun, memajukan bibirnya itu beberapa centi kedepan dan memejamkan matanya lagi.
Jimin menaikkan sebelah alisnya bingung, "Apa?"
Jungkook berdecak, "Ck, morning kiss hyungku sayang."
Jimin melotot, "Gak! Ndak mau! Mandi dulu sana!"
Jungkook masih diam, "Gak, energiku belum terisi, belum bisa jalan."
"Yaudah gausah kuliah aja!" ujar Jimin kesal.
"Yaudah, malah enak, ngurung hyung seharian asik juga," Jungkook menyeringai.
"E-eishh...yaudah sini!"
Cup.
Jimin mengecup bibir Jungkook cepat. Lalu memalingkan wajahnya yang kini telah memerah sempurna.
Jungkook tertawa, "Gomawo, Hyungie! Bahan bakarku full sekarang!" ujarnya sambil mengacak rambut Hyung tersayangnya itu sebelum bergegas untuk mandi.
Jimin tersenyum, ia lalu bergegas turun untuk membuat sarapan. Ah, Jimin ingin waktu seperti ini selamanya...
**********
"JIMIN HYUNGGG!!!"
"Eishh..iya iya, sabar, Kookie!"
Jungkook hanya terdiam, tetapi ia menarik Jimin untuk duduk di sampingnya.
Kini Jungkook, Jimin, Taehyung, Suga, Jihop, Namjoon, Jin, Chanyeol, dan Baekhyun sedang berada di kantin kampus. Mereka memang janjian makan siang bersama, mumpung mereka semua sedikit senggang dan sudah lama tidak berkumpul.
"Kook, hari ini kamu pulang duluan aja ya..."
Jungkook tetap diam.
"Kookk."
"..."
Anak-anak lainnya juga diam, ada yang sikut-sikutan dan ada yang bisik-bisik Jungkook kenapa.
"Kookieee~"
"..."
Taehyung menendang kaki Jungkook. Jimin masih memanggil.
"Jungkook!"
"..."
Lalu Jimin teringat akan sesuatu, 'Aish, dasar kelinci ini, untung aku sayang,' lalu menghela napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Sunbaenim [KOOKMIN] ✔
Fanfiction"Jungkook~" "Kook~" "Kookie ish!" "Apasih hyung?" Kisah seorang anak kuliahan yang 'kebetulan' satu kos-kosan bersama sunbaenimnya di kampus. ⚠BxB! ⚠Jimin bot! Jungkook top! ⚠Kookmin! Jangan salah lapak! Gak suka gak usah baca :) -chi