Bagian 14

3.6K 308 68
                                    

Jimin bosen.

Bener.

Udah matkul gak enak semua, siang ini terik banget, perut laper tapi mager ke kantin, dosennya dari tadi pada sensian.

Ada apa dengan hari Kamis?!
Hari yang paling Jimin gak sukain, matkul paling banyak, dosen killer semua, yang bikin tugas paling numpuk ya matkul di hari Kamis.

"Indahnya hari Kamis~" temen kelas Jimin, temen dari jaman orok, si Tae baru masuk kelas langsung nyanyi-nyanyi gak jelas. Intinya tentang indahnya hari Kamis yang bikin Jimin tambah gedek.

"Indah dari Hongkong!!" kan, kesel Jimin lama-lama.

Tae malah nyamperin Jimin. Sambil nyengir kotak dia duduk di depan bangkunya Jimin. Jimin dongakin kepalanya yang tadi tergeletak di meja.

"Apa?!"

"Yeu, mbakknya sewot."

Baru Jimin mau misuh tapi Tae dah treak-treak egen.

"KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA~"

"APAAN!!!"

MASTIN HADIR SEHATKAN TUBUH KITA~ .G

Yeu, heran. Ini sekelas pada ngegasan semua.

"KELASNYA MIN SSAEM KOSONGGG!!"

Sekelas langsung pada jingkrak-jingkrak kesenengan, termasuk Jimin yang daritadi lemes. Ada yang langsung joget-joget gaje, kayak si Jihop, langsung goyang itik.g

"Eh, Min."

"Apaan hm? Tae mau apa?"

"Yeu, sekarang aja lembut banget."

"Ehehe," Jimin nyengir.

"ToD kuy!"

"Ajak yang lain dulu baru mau."

"Nggih ndoro ayu."

Yain aja, Jimin lagi gak mood ramah-ramah. Eh, marah-marah maksudnya.

Taehyung ke depan kelas terus nggerbrak papan tulis pake kakinya(?)

"WOEY PARA JOMBLO KESAPIAN!!"

"SORRY GUA TAKEN."

"AYEM SORI GUA SINGLE KAGAK JOMBLO."

Jawab temen sekelas heboh ndiri. Tae cuma bisa elus dada sabar. Eh, ada yang mau ngelusin(?). Jangan, digampar Suga entar awokwokwok.

"SERAH DAH. TOD AN KUY!!"

"NAPA KAGAK?! KUY LAA!!"

Mereka semua langsung heboh minggirin bangku-bangku yang ada dan langsung bikin lingkaran besar, lingkaran besar, lingkaran besar~

Eh. Keterusan nyanyi kan. Oke, bek tu de stori.

Jimin udah nyiapin penggaris yang ujungnya satu potel dan ujung lainnya kagak potel.

Cutie Sunbaenim [KOOKMIN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang