Dihari senin ini, gatau kenapa matahari serasa ada satu jengkal dikepala para murid SMA Merpati, mereka lagi pada ngipas-ngipas muka Yang udah banjir peluh. Ditambah lagi pembina upacara Yang Kalo ngomong lambat banget, gak ngerti lagi deh mereka semua.
Sekitar 20 menit, upacara kelar Dan semua murid dibubarkan, tapi tiba-tiba ada Yang ricuh dipinggir lapangan, ada Pak Maman lagi narik sekitar tiga orang, Yang mukanya udah dikenal banget Dari alumni sampe angkatan kelas 10 sekarang.
Hyunjin, Jeno, Dan Sunwoo.
Yang lagi dijewer, tapi cuma Hyunjin Yang kena, Yang dua lagi ngikutin Dari belakang doang.
"Kesini kalian!" Pak Maman narik Hyunjin Makin keras, bukan, bukan keras tarikan badannya, tapi tarikan didaun telinga Hyunjin.
"AAA! Sakit paa!" Hyunjin ngeringis, cowok itu cuma bisa nahan tangan Pak Maman supaya gak keras amat gitu ngejewernya.
"Masukin Baju kalian!" Jeno Dan Sunwoo auto masukin Baju mereka.
"Lepasin dulu Pak" pinta Hyunjin, akhirnya Pak Maman ngelepasin tangannya Dan ngebiarin Hyunjin ngeberesin bajunya.
"Berdiri ditengah lapangan sambil teriak 'saya janji tidak Akan membolos upacara lagi, Saya Akan menghargai Jasa para Pahlawan'" suruh Pak Maman sambil sedikit mendorong tiga muridnya.
"Yang bolos bukan saya aja, tapi bapak ngejewer kuping Saya doang" dumel Hyunjin, Pak Maman melotot ngeliatin Hyunjin Yang lagi ngusap-usap telinganya.
"Eh, canda Pak, iya ini Saya mau teriak" Hyunjin buru-buru ketengah lapangan buat nyelesaiin hukumannya. Sekarang mereka bertiga jadi tontonan banyak orang, ada Yang pengen tau mereka ngapain, ada juga Yang emang fans mereka Dan mau liat mereka.
"SAYA JANJI TIDAK AKAN MEMBOLOS UPACARA LAGI, SAYA AKAN MENGHARGAI JASA PAHLAWAN!"-Jeno Dan Sunwoo Yang teriak dengan normal.
"SAYA JANJI AKAN MEMBOLOS UPACARA LAGI, SAYA AKAN MENGHARGAI JASA PAHLAWAN!"-Hyunjin dengan kegoblokannya.
"HYUNJIN ALFARIZI ABIRISAM!" Hyunjin auto nengok Pas Denger teriakan Pak Maman, seisi lapangan ketawa denger teriakan Hyunjin.
"Eh? Napa Pak?" Tanya Hyunjin dengan tampang polosnya.
"Kamu serius jalanin hukuman nggak?! Kalo gitu kamu bapak jemur sampe kering!" Hyunjin ngeringis.
"Saya typo Pak! Yaudah Saya teriak lagi!" Hyunjin akhirnya mengulangi teriakannya dengan benar, Dan setelahnya para fans Hyunjin teriak. Kenceng banget, sampe gbk kedengeran.
"Balik kekelas kalian! Jangan ulangi lagi, apalagi kamu merokok! Semua juga bubar!" Mereka bertiga mangut-mangut doang Dan langsung pergi kekelas mereka masing-masing, disusul para penonton gak diundang.
"Jen, lo ngerokok?" Tanya Hyunjin. Jeno ngegeleng kepalanya.
"Enggak lah gila. lo?" Hyunjin juga ngegelengin kepala.
"Si Sunwoo ngerokok, tapi Kita juga kecium bau asepnya. Yaudah jadi dikira ngerokok" jelas Jeno.
"Enak banget, Kita Yang disalahin"
"Yaelah, lo juga suka ngerokok gausah sok suci Napa" Sunwoo Yang merasa tersindir membalas ucapan Hyunjin.
"Sans elah, tapi gak Adil aja. Gue Sama Jeno gak lagi ngerokok tapi disalahin juga" bales Hyunjin sambil senyum jahat.
"Oh ya? 'gak lagi ngerokok' Yang tandanya lo juga ngerokok lah" Sunwoo langsung pergi kekelasnya sedangkan Hyunjin Sama Jeno cuma natap aneh aja.
"Et! Gue sleding tulang iganya bolong, nih" Jeno ketawa ngeliat Hyunjin Yang emang gak suka Sama Sunwoo. Kabarnya sih, Hyunjin Sama Sunwoo itu pernah terlibat baku hantam gitu Karna suatu masalah Yang sampe sekarang belom ada Yang tau apa, sampe Sunwoo keluar Dari Aw¹ Dan ngebuat tongkrongan sendiri Yang namanya The Boyz bareng Sama 11 anak lainnya. Hyunjin sih bodoamat, tapi kakelnya itu Yang rada mikirin gimana nanti Aw Kalo pentolannya berkurang satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]360° ;➻hyunjin x jaemin
Fanfiction《complete!》 sedikit kisah manis antara Hyunjin dan Jaemin. ⚠️warn; crackpair, boyxboy, harshword, and official cheezy