28%: Rencana kita

2.4K 221 60
                                    

pagi yang cerah emang selalu jadi latar belakang yang indah buat seseorang yang lagi sumringah. hyunjin lagi nangkring ganteng di vespanya, nungguin jaemin yang lagi siap-siap. mereka mau berangkat sekolah bareng setelah sekian lama nggak ngebonceng jaemin.

hyunjin ngga ngebonceng jaemin, ini vespa gapernah ngeboncengin yang lain. maap aje nih, hyunjin bukan fakboi ya makasi.

jaemin yang udah rapih, pamit sama mamahnya dan jalan keluar gerbang buat nyamperin hyunjin. hyunjin senyum gede banget ngeliat jaemin yang emang imut banget kalo pake seragam abu-abu. ck, teu kuat lah aing-inner hyunjin.

"ayoo, sesuai aplikasi ya mba?" ucap hyunjin ngambil helmnya buat dikasih ke jaemin.

"oke mass" hyunjin ketawa pelan dan langsung nyalain mesin vespanya. buat segera berangkat setelah jaemin udah ready di boncengannya.

diperjalanan hyunjin gak berenti ngomong, begitu juga jaemin. bersyukur banget keduanya bisa balik kayak gini. jaemin sendiri udah mikir yang nggak-nggak perihal hubungannya, hyunjinpun begitu.

"oiya na, kan ini mendekati libur akhir semester ya. kamu mau jalan-jalan gak? kemana gitu, yang jauh" ucap hyunjin, berhenti diparkiran sekolah. jaemin turun dari motornya hyunjin dan menyerahkan helmnya kepada hyunjin.

"emm, mau sii, tapi bingung aku" ucap jaemin, hyunjin ketawa pelan. ngelepas helmnya dan ngebenerin rambutnya.

"kalo mau, nanti biar aku urus kita kemana" jaemin jalan duluan disusul sama hyunjin, jaemin ngangguk-ngangguk.

"kepantai seru kali ya, jin?" tanya jaemin, hyunjin ngangguk antusias.

"lombok bagus banget jaem, kita harus kesana" ucap hyunjin, jaemin ketawa seneng. lucu banget kalo hyunjin lagi antusias :(

mereka berdua jalan beriringan, dengan hyunjin yang masih nyeloteh dan jaemin yang setia dengerin pacarnya ngomong. sampe mereka terhenti tepat dikoridor menuju kelas. disana ada shuhua yang manggil jaemin. perempuan manis itu nyapa jaemin dengan sangat amat baik.

"jaemin hai!" jaemin bingung, dia cuma nyapa balik shuhua aja.

"gue mau minta maaf sama lo, jaem" ucap shuhua, jaemin ngelirik sekilas hyunjin yang lagi nunduk sambil nahan senyum dan ngelirik balik jaemin.

"gue udah maafin lo kok, shu. santai ajaaa" jaemin ngedeketin shuhua, terus shuhua natap jaemin.

"makasih banyak sama lo sama hyunjin ya jaem, gue gangerti kalian kenapa sebaik ini?" jaemin senyum kearah shuhua.

"nggak kok shuu, lo berlebihan ah. sekarang santai ajaa sama gue sama hyunjin" bales jaemin, hyunjin nganggukin kepalanya ngebales ucapan jaemin. setelahnya shuhua ngangguk seneng dan bilang mau kekelas duluan.

akhirnya jaemin sama hyunjin jalan berdua lagi dikoridor.

"uuu nana aku baik bangett" hyunjin ngusap kepala jaemin, jaemin berdecak males.

"kamu kan yang duluam maafin shuhua? sunwoo bilang sama aku kalo kamu marah aja nggak ke dia. kamu kok bisa si jin?" jaemin natap hyunjin sambil jalan, hyunjin masang muka mikir.

"soalnya problem aku gak semuanya shuhua, yang terpenting kamu sama aku balik. yakan?" ucap hyunjin, kalem banget nih si abirisam.

"iyaiya deh serah kamuu" hyunjin senyum, gemes mau nyium jaemin aja rasanya.

mereka berdua udah sampe aja di depan kelas jaemin, udah jadi tontonan orang ini mereka.

"nanti kekantin aku jemput" ucap hyunjin.

"lebay banget segala dijemput, aku punya kaki kali" bales jaemin. hyunjin majuin bibirnya.

"yaudah iyaa, galak banget si jaemin dhiafakhri abirisam" abis itu hyunjin langsung lari karena gamau dapet teriakkan dari sang pacar.

[✓]360° ;➻hyunjin x jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang