hyunjin berjalan kearah kelas sunwoo, jeno sama jinyoung sibuk manggilin hyunjin yang udah budeg sama emosi, dia ngebanting tasnya dan langsung masuk ke kelasnya sunwoo.
ditarik kerahnya sunwoo dan dibanting cowok berkulit tan tersebut.
"mau lo apa sun?" hyunjin nginjek tangan sunwoo, sambil natap sunwoo dari atas. sunwoo ngeringis.
"mau apaan si anjing! gajelas lo!" jeno sama jinyoung udah didepan kelas sunwoo, ini masih pagi dan hyunjin udah terbakar emosi. perihal partynya sunwoo kemarin malem.
semua mata tertuju kearah mereka, sebagian minta tolong buat mereka udahan, tapi sebagian cuma ketakutan aja. siapa yang nggak takut ngeliat hyunjin kaya mau ngebunuh sunwoo.
"nyium jaemin, ngeupload ke instastory, maksudnya apa bangsat" hyunjin sekarang udah nunduk buat ngeraih mukanya sunwoo.
"nyium jaemin apaan anjing! gue gak ngapa-ngapain!" hyunjin nahan marahnya, jeno sama jinyoung masuk kesana, mau ngeraih tangan hyunjin supaya mundur.
"bajingan mana mau ngaku" hyunjin ngelempar bogemannya kemuka sunwoo.
yang ngeliat makin histeris.
"hyunjin! udah woi!" jinyoung narik hyunjin, hyunjin ngeberontak.
sunwoo berdiri, meggangin rahangnya yang mati rasa.
"bangsat" sunwoo nendang perut hyunjin. jeno sama jinyoung kaget. yang dikelas lari keluar, sebagian manggil guru karena udah ketakutan.
hyunjin maju dan narik pundak sunwoo, dia nonjok perut sunwoo berkali-kali, sampe sunwoo tersungkur.
sunwoo tetep berdiri, dia nonjok muka hyunjin, di banting badannya hyunjin dan ditonjok lagi mukanya berkali-kali juga.
baku hantam mereka bener-bener gak bisa dipisahin, jeno panik, jinyoung lari keluar buat minta tolong supaya nggak ada yang laporin ke guru dulu.
hyunjin berdiri, dia ngedorong sunwoo dan nonjokin rahang bawahnya sunwoo, sunwoo oleng, tapi dia maju lagi buat nonjok balik hyunjin.
"WOI UDAH SADAR!" jeno misahin, walaupun harus kena tonjokan hyunjin.
komplotan aw dateng, lucas langsung narik hyunjin. sanha, samuel sama guanlin narik sunwoo. sunwoo babak belur parah, mereka mapah sunwoo keluar kelas, sedangkan hyunjin masih belum puas.
"lepasin gue bang" pinta hyunjin dingin, lucas, dino, mark sama rocky tentu aja nggak ngelepasin.
"LEPASIN GUE ANJING! SUNWOO BANGSAT SINI LO TAI!" hyunjin ngeronta dan berhasil lepas dari empat orang, mereka ngejar hyunjin.
hyunjin nyamperin sunwoo yang mau dibawa ke ruang kelas lain. hyunjin nendang sunwoo, sanha, samuel sama guanlin kaget.
"sini anjing, kita belom selesai" sunwoo berdiri sambil oleng-oleng. hyunjin nonjok muka sunwoo, terus, sampe gak perduli kalo sunwoo udah berdarah parah. temen-temennya berusaha narik hyunjin, tapi gak tau kenapa hyunjin kuat banget, dia bahkan gak denger teriakan yang lain buat nyuruh dia berenti.
"HYUNJIN" pundak hyunjin dipeggang, hyunjin nolehin kepalanya dan nyaris ninju orang dibelakangnya karena emosi. hyunjin ngatur nafasnya, ngeliat jaemin dihadapannya.
hyunjin mundur, dia nundukkin kepalanya.
sunwoo dibawa sama yang lain ke uks, karena mukanya yang udah parah banget, mereka bahkan takut sunwoo mati karena hyunjin.
"jin" jaemin ngeraih tangan hyunjin, tapi hyunjin ngehempas terus pergi dari sana. jaemin diem ngeliat sikap hyunjin.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]360° ;➻hyunjin x jaemin
Hayran Kurgu《complete!》 sedikit kisah manis antara Hyunjin dan Jaemin. ⚠️warn; crackpair, boyxboy, harshword, and official cheezy