17 laki-laki yang kayak rombongan mudik itu udah ngumpul tepat dirumahnya changbin karena rumah changbin doang yang bisa markir tiga mobil sekaligus. biasa, rich bin.
"ini mobilnya si changbin satu, mobilnya sunwoo satu, sama mobilnya jeno satu yak?" ucap rocky memastikan, yang lain nganggukkin kepala.
"sama satu mobil lagi bre, buat barang-barang" ujar mark, terus rocky nganggukin kepala.
"rocky sama woojin bocah pantai ego, dia hari ini jadi guide tour kita" ucap lucas.
"beneran gak? ntar kita malah dilelepin sama bang woojin" ucap sanha gaada adab, woojin nyekek leher sanha yang dicekek ketawa-ketawa aja.
"beneran, kalo dilelepin juga yaudah beruntung. spesies goblok kek lo berkurang san" ujar rocky, yang lain setuju.
"dasar yakjuj makjuj lo semua, gue dilelepin malah setuju" jeno nepuk pundak sanha.
"udah hakekat bro" yang lain ketawa. gak lama dateng satu mobil yang katanya bakal bawa barang-barang mereka. gini guys, kalo ga diendorse traveloka, ribet banget jadinya. untung aje nih anak-anak jaksel tajir, jadinya ez lah. ini aja pesawatnya punya guanlin, katanya pake aja. ancurin juga gapapa. gitu ((.g bcnda guanlin))
"udah ready? berangkat yuk!" ucap seungmin semangat 45.
"semangat amat si min" jeno ngebales seungmin.
"seungmin mau liat mermaid" ujar haechan asal.
"gagitu babi, mau liat spesies jeno"
"ape tuh?" tanya hyunjin.
"babi laut" jeno mau banget nih sekarang nyamperin seungmin, saking aja cemewewnya seungmin ada disini. gaberani atuhlah up.
"yaudah yuk berangkat" ajak mark, dan yang lain langsung gaster buat masuk ke mobil menuju bandara.
dimobil harus dibagi dengan rata, alias 6-6-5. dan hyunjin, sanha, haechan, lucas, hanjis, sama woojin tidak boleh disatukkan. karena kalo mereka berenam dimobil yang sama, bisa-bisa tuh mobil meledak. udah dah, gausah, cari aman aja bor.
perjalanan mereka ke bandara cukup santuy dan ga begitu menguras waktu, paling ya macet aja sih. biasa, pada mau pulkam, akhir tahun bor makanya begini.
"kok aku dipisahin sama jaemin sih, hiks" hyunjin lagi chattingan sama jaemin yang ada dimobilnya changbin bareng sama daehwi, felix, dan jinyoung. karena kapasitasnya muatnya 5 orang.
"siapa yang misahin lo goblok, jaemin yang mau misahin diri dari lo. males, bisa bunting dia" itu suara jeno, mereka sekarang ada dimobilnya jeno bareng sama mark, hanjis, renjun, dan rocky. lumayan kalem karena ada maung, alias rocky dan renjun.
"kasiannya pacar aku jadi nyamuk" ucap hyunjin lagi.
"lo liat noh, mereka lagi ketawa-ketawa" tunjuk renjun kearah mobil changbin, yang emang kaca mobilnya dibuka.
"fucek lo jun, hiks jaemin aku"
"jin, lo turun deh sekarang babi" hanjis udah gak kuat sama hyunjin yang ngarang banget otaknya. bikin dia capek sendiri.
"yaudah mau nelfon abang ganteng aku, sanha" hyunjin yang emang dasarnya bawel tingkat dewa akhirnya nge video call sanha yang ada dimobilnya sunwoo, bareng sama seungmin, haechan, lucas, dan woojin.
"sanhaa" sambungan video call udah nyala.
"apa bor, gue sibuk ngedugem nih" sanha berucap, emang nih mobil berisik parah.
"eh anjing ini kok lo ngeput seungmin sama anak-anak dakjal woi, kasiann" mark baru sadar kalo mobil sunwoo adalah mobil satan yang sebenernya, karena disana ada lucas, sanha, woojin, dan haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]360° ;➻hyunjin x jaemin
Fiksi Penggemar《complete!》 sedikit kisah manis antara Hyunjin dan Jaemin. ⚠️warn; crackpair, boyxboy, harshword, and official cheezy