Chapter ini nyaris mirip sama adegan dimana milea ngobrol sama piyan ya(?) . HAHAH ANJIR SAMPIS. MONMAAP Y
.
.
.Hari ini beda Sama Hari lainnya, Jaemin ngerasa Adem gak ada gangguan Dari Hyunjin. Ntah kenapa tuh anak ga gangguin dia pas terakhir Kali ngasih minuman waktu acara sekolah. Ya syukur sih, hidup Jaemin jadi tentram juga.
Sekarang mood dia lagi meningkat banget, jadi bahagia gimanaaaa gitu. Jaemin jadi nyapa orang, Kang parkir indomar*t aja dia sapa, kurang baik apa Coba moodnya Jaemin?
Pas Jaemin masuk kelas, dia juga nyapa semua temen kelasnya, tanpa terkecuali pokoknya. Tentu aja Seungmin, Daehwi, Felix, Renjun, Dan juga Haechan terbingung-bingung dong. Ada apasih temennya?
"Heh bambang, lo kenapa?" Tanya Haechan, Jaemin senyum Manis.
"Hari ini Hyunjin gak gangguin gueee" Jaemin cekikikan.
"Anjir. Lo apain si Hyunjin?" Timpal Seungmin, Jaemin naikin kedua bahunya.
"Gak gue apa-apain kok. Dia mungkin capek" bales Jaemin enteng.
"Gak biasanya banget. Si Hyunjin kan walaupun dicacimaki juga bodoamat, tetep kekeuh gamau berenti gangguin Jaemin" ucap Daehwi, Jaemin senyum lebar, kok dia bahagia yah dijauhin Hyunjin.
...
Hari ini pelajaran fisika Hyunjin gak bisa menghindar, dikarenakan gapunya temen buat nemenin. Mau godain Jaemin tapi...
Hyunjin milih ngejauh Sama orang Yang udah punya Pacar. Hyunjin belum tau kepastiannya, tapi ngeliat keakraban Jaemin Dan Jeno ngebuat Hyunjin Makin yakin kalo mereka emang bener-bener jadian.
Hyunjin milih ngejauh karena menurutnya, gada Yang lebih brengsek ketimbang ngerebut Pacar orang.
Karena saking bosen dan frustasinya, Hyunjin sampe gak merhatiin gurunya, Dan lagi sekalinya ditegur, Hyunjin gada senyum Sama sekali.
"Hyunjin, Kalo kamu gak suka pelajaran Saya, kamu bisa keluar" Hyunjin ngehala napas, dia merubah posisi telengkupnya dan duduk tegap.
"Kamu jangan cemberut" dengan amat malesnya, Hyunjin narik paksa dua sisi bibirnya pake jari telunjuk dan jari tengah buat ngebentuk senyum.
Gurunya sih cuma geleng-geleng doang ngeliat kelakuan nyebelin muridnya.
"Lo kenapa sih, Jin?" Hyunjin noleh kearah Jisung.
"Gue mau mati, Han" Jisung nempeleng kepala Hyunjin.
"Gila lo. Gegara Jaemin?" Hyunjin ngangguk pelan, Jisung berdecak.
"Bucin lo" Hyunjin ngangguk aja dah dikatain bucin, udah gada gairahnya.
Di jam istirahat, Hyunjin ditarik paksa kekantin, padahal dia lagi mencoba ngejauh tapi sialannya, Jisung gak perduli Dan milih memaksa Hyunjin buat makan sesuatu, padahal dia udah ngemilin kacang tadi malem.
Hyunjin dengan males jalan Dengan ngerangkul Jisung sambil masang muka lesunya, mukanya berantakan banget dah.
Jisung milih kekantin luar sekolah, siapa tau Kalo Hyunjin ngudut, dia bisa tenang. Tiba-tiba, mereka papasan sama Jaemin, ofc aja Hyunjin Salah tingkah, gatau harus bersikap gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]360° ;➻hyunjin x jaemin
Fanfiction《complete!》 sedikit kisah manis antara Hyunjin dan Jaemin. ⚠️warn; crackpair, boyxboy, harshword, and official cheezy