18%: Lucas Samudra Candela

1.6K 226 22
                                    

Haechan lagi ngerjain pr tapi disekolah, karena terlalu mager buat ngerjain pr dirumah. Wehehe. Sambil nyatet pr, dia ngemil dan dengerin lagu. Udah mah itu catatan punyanya si Eric, dia nyolong gitu, katanya lumayan Eric pinter.

Tiba-tiba mejanya digebrak gitu, terus si Haechan kaget. Terus ngedengakin kepala.

"Ih kak, ngangetin dah" sang pelaku ngedudukin diri didepan meja Haechan.

"Udah sarapan? Sarapan yuk?!" Haechan ngelepas earphonenya.

"Lo ngomong apaan kak?" Tanya Haechan cengo, Lucas—si penggebrak meja—langsung narik tangan Haechan buat pergi ke kantin nyari sarapan.

"Kak, gue lagi ngerjain pr ish!" Kesel Haechan, Lucas gak perduli dan tetep narik Haechan.

"Makanya ngerjain pr di rumah dong, jangan disekolah" ucap Lucas sambil duduk dibangku kantin gitu.

"Kaya Lo nggak ngerjain di sekolah aja" Lucas cekikikan, terus Haechan auto nampol muka ngeselin Lucas.

"TERETETEWWW!" Mereka berdua kaget pas tiba-tiba Daehwi sama Seungmin Dateng entah dari mana dan duduk didepan mereka.

"Jadi kalian fix jadian?" Tanya Daehwi penuh dengan tanda tanya.

"Menurut lo?" Tanya Lucas sambil nyengir najis gitu.

"MALEKA NAJIS, GAK CERITA LO, DASAR BIADAB!" Daehwi langsung mau jenggut Haechan tapi untung aja si Seungmin nahan-nahan badannya Daehwi.

"Eh dew, sakau lo? Hah? Gue panggil pawang lo nih. Muel apa bejin?" Daehwi auto ceming pas Haechang Ngomong gitu.

"Yeu sialan" Daehwi berdehem, terus ngerapihin bajunya.

"Udah berapa lama?" Interogasi masih berlanjut ternyata, Haechan yang kesel ngegulir matanya.

"Dew! Stop jadi admin congor merpati dah!" Emosi Haechan, Daehwi syok gegara di gas sama Haechan, terus Seungmin sama Lucas ngakak liatnya.

"Ih, gue kan sahabat lo, gue cuma mau tau, chan, hiks" Daehwi pura-pura nangis, Haechan ngelus kepala Daehwi lembut sambil senyum

"Makasih loh dew, lo peduli"

Haechan langsung ngejenggut rambut Daehwi.

"YA TAPI GAUSAH JENGGUT JUGA ANJING BANGO!"

...

Lucas asik berkutat sama handphone genggamnya, dia lagi ngirim pesan ke Haechan yang lagi ada kelas sekarang, sedangkan dia bolos diwarung belakang sekolah. Sialan ya nih anak gorila

Changbin naikin alisnya terus takut gitu buat nyolek Lucas.

"Heh sarap, lo ngapa?" Tanya Changbin pake tampang takut.

"Gapapa, gue Napa emang?" Lucas balik nanya, terus yang lain auto ngernyitiin alis ngeliat sikap Lucas kaya orang kerasukan kuyang.

"Lo pada kaga tau? Dia lagi jatuh cingta sama Haechan, bego" ujar Mark dengan enteng, terus yang lain auto nengokin kepalanya ke Lucas.

"Najis anjing, ngincer Haechan sejak kapan lo?" Tanya Sanha kepo, terus Lucas nyengir bego gitu.

"Wah, berarti Lo nikung Mark dong?" Ujar Jeno sambil ketawa cekikikan, Mark berdecak.

"Udah mantan, anjir" kesel Mark. Emosi dia tuh, seakan-akan masih gamon. Padahal kan Mark lagi deketin si *piipppp* .g /KEPO KAN/

[✓]360° ;➻hyunjin x jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang