malem ini <sebagian> anak Merpati lagi ngomongin party sunwoo, gak tau dalam rangka apa, tapi yang pasti mereka penasaran banget, party apasih yang diadain sama si sunwoo ini.
gitu juga sama jaemin dkk, karena mereka diundang sama sunwoo.
"dateng gak ya" ucap daehwi sambil makanin snacknya, sekarang haechan, renjun, jaemin, felix, daehwi, dan seungmin lagi ada di kantin. sambil gibah-gibah gitu.
"gue dateng kalo hyunjin dateng, kalopun dateng harus izin sama dia dulu" ucap jaemin.
"ih, istri yang nurut yah" ledek haechan, jaemin senyum kepaksa.
"menghargai hyunjin sebagai pacar gue jing" kesel jaemin.
"dateng aja yuk, keknya asik deh" ujar seungmin sambil baca grup angkatannya tentang party sunwoo.
"yaudah kalo mau ikut kabar-kabarin aja okay?" ucap haechan, dan yang lain nganggukin kepala. jaemin beranjak dari duduknya buat pergi ke kamar mandi, sambil mikirin gitu, jaemin bingung mau ikut atau nggak, diatuh anaknya males ditempat ramean gitu, cuma kalo party sama temen-temennya juga dia penasaran.
disisi lain, hyunjin kan juga pernah punya masalah sama sunwoo, jadinya jaemin bimbang. kemungkinan kecil banget seorang hyunjin dateng keparty nya sunwoo.
di jalan, jaemin ketemu sama hyunjin, gatau ya ini kebetulan apa emang sengaja gatau jan tanya saya. jaemin jadi mau nanya perihal dateng ke partynya sunwoo, tapi bingung juga. atuh dah gimana ini.
"hyunjin!" panggil jaemin, posisinya hyunjin itu didepan jaemin, jadi hyunjin gasadar kalo ada jaemin.
"eh astaga masadepan, apa sayang?" geli gasi lo? pengen nampol banget jaemin tuh.
"najis lo tau?" hyunjin ketawa, terus ngerangkul jaemin.
"kok kamu sendirian?" tanya hyunjin, jaemin nganggukin kepala.
"aku abis dari kantin, mau ke kamar mandi" ucap jaemin, yang gak risih di rangkul sama hyunjin. yaiyalah orang pacarnya, gila bola lu.
"ikut dong"
"gue tonjok lo ya" hyunjin ketawa geli banget, kan seru ya ngikut jaemin ke kamar mandi. yha
"ohiya jin, kamu ikut ke partynya sunwoo? aku nanya doang sih, jangan kesel loh" hyunjin naikin alisnya terus terkekeh pelan.
"ikut gak ya? liat kondisi aja nanti. kenapa? kamu mau ikut? ikut ajaa, gapapa" jaemin ngangguk-ngangguk, jadi ragu dia tuh.
"kamu udah nanya kedua kalinya loh jaem. kenapa sih?" tanya hyunjin yang penasaran, jaemin ngegelengin kepala.
"aku cuma mau mastiin aja jin. tadinya kalo kamu gak ikut, aku juga gak ikut" ujar jaemin, hyunjin senyum manis, adem banget dah liat jaemin nurut sama pacar gini.
"gapapa kalo kamu mau ikut, asal jaga diri" ucap hyunjin, jaemin senyum manis juga.
"tapi magerrr" hyunjin ketawa, terus nyingirin poni jaemin pelan.
"kaum rebahan, diajak party. ya susah ceritanya" jaemin ketawa, sedikit gak terima dibilang kaum rebahan, tapi emang bener.
"Enak aja ya, kamu bilang aku kamu rebahan kamu lebih sayang rebahan." Hyunjin ketawa dengan ucapan jaemin, merekapun akhirnya jalan beriringan sambil sedikit-sedikit bercanda.
•••
Jadi malam ini jaemin memutuskan untuk pergi ke acaranya Sunwoo karena jaemin dipaksa sama haechan dkk buat ikut ke sana. Jaemin sih oke-oke aja, ya. tapi takut perasaan dia Kok jadi nggak enak gini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]360° ;➻hyunjin x jaemin
Fanfic《complete!》 sedikit kisah manis antara Hyunjin dan Jaemin. ⚠️warn; crackpair, boyxboy, harshword, and official cheezy