11%: Rasa

2.2K 295 12
                                    

Pagi-pagi gini lagi enak banget udaranya. Belom banyak polusi Dari kendaraan lain. Jaemin lagi jalan santai aja, niatnya gak mau Naik motor dulu, mumpung bisa bangun pagi yekan, makanya doi jalan kesekolah pake kaki. Kaga pake motor dia, belagaan bae emang si Jaemin. Ntar nyampe sekolah engap-engapan bau tau Rasa dia.

Pas lagi bersenandung ria, tiba-tiba ada motor Yang dia kenal itu motornya si kampret Hyunjin.

"Pagiii Jaemmm!" Jaemin terlonjak, dia noleh kearah Hyunjin yang Naik motor tapi dipelanin gitu biar bisa sejajar sama Jaemin.

"Hih, ngerusak mood pagi gue, lo" Hyunjin terkekeh.

"Eh, tapi kok matahari belom muncul, ya?" Jaemin mau ngacangin Hyunjin aja dah, tapi kaga tau kenapa mulutnya mau ngomong mulu.

"Lah mana gue tau, ya" Hyunjin nyengir.

"Gengsi dia. Senyum lo lebih cerah" Jaemin ngegulir bolamatanya males, terus ngedengus.

"Yuk ah!" Jaemin naikin alisnya. Sumpah ya si Hyunjin itu makhluk tergadanta Yang pernah lahir dibumi Yang dikenal Sama Jaemin.

"Yak yuk yak yuk aja lo"

"Naik motor gue. Daripada jalan" Jaemin natap Hyunjin lama.

"Hayu!" Hyunjin narik tangan Jaemin pelan, Yang ditarik begonya gak nolak. Ilang udah niatan Jaemin buat sehat tanpa Naik motor kesekolah.

"Jaem, lo bisa main gitar gak?" Tanya Hyunjin diperjalanan. Jaemin Diem sejenak.

"Enggak" jawab seadanya Jaemin.

"Gue mau belajar gitar. Lo tau orang yang bisa main gitar gak?" Jaemin masang muka mikirnya.

"Jeno?" Hyunjin Diem, anjer masih gedeg Kalo Jaemin bahas Jeno.

"Up up, Jan si Jeno" Jaemin nyeringai ngeselin.

"Sanha, dia bisa kok" bales Jaemin, Hyunjin senyum Dan noleh kekaca spionnya buat merhatiin muka Jaemin Yang manisnya asdfghjkl bagi si Hyunjin.

"Emang lo mau apa sih, segala main gitar"ujar Jaemin, Hyunjin ketawa.

"Mau ngamen"

"Gue aminin nih"

"Eh eh! Jangan lah, ntar kan ribet hidup Kita Kalo gue kerjanya cuma ngamen"

"Lah?"

"Gue kan nanti jadi tulang punggung keluarga Kita, Jaem" Jaemin ngedengus, mulai dah nih gembelnya.

"Tulang Iga lo, mah" Hyunjin terkekeh Manis, terus lanjut ngelajuin motornya Dan terfokus pada jalanan.

"Omong-omong" Jaemin Diem buat nungguin ucapan Hyunjin selanjutnya.

"Ini pertama kalinya gue bonceng lo Jaem, terakhir Kali waktu sd. Itu juga Naik sepeda bmx" Hyunjin ketawa, Jaemin Diem, dia nunduk buat menetralisir Rasa aneh didadanya, gak tau kenapa dia jadi deg-degan setiap Kali Hyunjin bahas itu.

"Kita bisa deket lagi gak?" Tiba-tiba pertanyaan serius itu terlontar dari bibir Hyunjin. Jaemin tentunya bungkam, dia gatau mau jawab apa.

"G-gak tau" balesnya, Hyunjin juga ikutan Diem. Sialannya, mereka jadi awkward.

"Tapi seenggaknya kita bisa ngobrol Kaya gini aja gue udah seneng, Jaem. Gak boong. Tandanya kita deket, kan?" Jaemin makin deg-degan, dia ngejauhin dirinya Dari jok motor Hyunjin, takut Kalo detak jantungnya kedengeran Sama Hyunjin.

"Dari awal juga gue gak ada niat buat ngejauhin lo, Jin." Jaemin gak sadar kalo lagi senyum Manis gitu.

"Terus?"

"Ya elonya aja kek tai, risih gue lo gangguiinn" Hyunjin ketawa ngedenger nada bicara Jaemin.

"Abisnya asyik sih ngegangguin lo" Jaemin lagi-lagi ngedengus untuk sekian kalinya.

"Chat line gue gak pernah lo bales" lagi-lagi Hyunjin ngebahas hal Yang gak penting menurut Jaemin.

"Ketimbun oa olshop"

"Anjir, jahat banget" Jaemin terkekeh.

"Iya, nanti gue bales" Hyunjin sumringah ngedenger ucapan Jaemin.

Ah, mereka bingung Sama perasaan mereka masing-masing, mumet Kaya mtk ah.

...

"SANHAHAHAHAHA YASI ASLAMMMM" Hyunjin teriak sambil lari kekelasnya Sanha gak tau malu banget. Tentu aja dia jadi pusat perhatian Karna Gaya bobroknya.

"BERISIK ANJENG" jawab Sanha sambil masang muka keselnya. Hyunjin cuma haha hehe aja terus ambil duduk disamping Sanha.

"Ajarin gue main gitar dong, lur" Sanha naikin alisnya, disamping Sanha ada Samuel Yang juga syok Sama teriakan Hyunjin.

"Mau ngapain lo?" Tanya Sanha, Hyunjin cengegesan.

"Ah kepo lo gambas. Udeh ajarin gue aja" bales Hyunjin, Sanha naikin alisnya males.

"Ada duitnya ora?"

"Anjing, perhitungan banget lo Sama temen" Sanha ketawa terus ngangguk.

"Ntar diwarung gue ajarin, minjem gitarnya Jeno" Hyunjin ngangguk ngerti terus berdiri buat bergegas pergi Dari kelas Sanha.

"Eh Jin, lo mau nembak Jaemin yaaa???" Hyunjin berenti, terus noleh kearah Samuel.

"Mau nembak Daehwi, sih"

"Bangsat"

"HEHE"

Bener aja abis pulsek mereka semua ngumpul diwarung. Hyunjin udah meggang gitar aja, Gaya mau mainin padahal Kaga bisa. Sanha yang lagi ngisep rokoknya langsung narik gitar itu Dari Hyunjin.

"Belagaan lo" Hyunjin berdecih males.

Sanhapun mulai ngajarin Hyunjin main gitar dengan telaten, udah biasa Kali dia ngajarin gitu. Tapi Pas ditengah-tengah acara ngajar mengajar, telfon Sanha berbunyi.

"Halo?" Sapanya buat orang disebrang telfon Sana.

"Eh, iyaiya. Aku jemput"

"Iya maaf, kan Aku lupa"

"Iyaaaaaa sayangg" Hyunjin naikin sebelah alisnya.

"Siapa?" Tanya Hyunjin, Sanha nyengir bego.

"Cewek gue Yang ke- keberape ye?" Hyunjin nempeleng kepala Sanha kesel.

"Ah tai lo, terus gimana ini gue" Sanha cengegesan.

"Ama Jeno aja noh, nganggur tuh anak" Hyunjin berdecak males terus natap gasuka kearah Sanha yang lagi kebucinan banget buat jemput Pacarnya.

"Jenooo, ajarin gue main gitar noo. Si Sanha sampis" Jeno ketawa, terus nyamperin Hyunjin buat ngajarin main gitar gantiin Sanha.

"Eh asu, gatau duduk lo. Gue tadi setengah ngajarin lo ya" Hyunjin cuma ngangguk-ngangguk ngeselin gitu bikin Sanha mau narik jakunnya si Hyunjin. Setelahnya, Sanha pergi minjem motor Jinyoung buat ngejempur Pacarnya. Pokoknya semua anak Aw bucin aseli.

...

[💌]
-chapternya pendek yah, sependek badan changbin /plak/ voment sayankku!🌻❤

[✓]360° ;➻hyunjin x jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang