20%: Pengutaraan Rasa

1.5K 207 7
                                    

"kak Lucas"

Plak!

"Eh maaf kak, muka Lo ngeselin"

Plak!

"Oke, yang ini buat Haechan. Ikut gue"

Lucas meggangin dua pipinya yang baru aja kena tampar sama Jaemin. Nih anak dateng-dateng bukannya ngucapin salam, atau apa malah langsung nampar mukanya didepan temen-temennya yang lain.

Dan Jaemin tadi nyebut apa? Haechan? Apa Jaemin tau perihal hubungan bohongan mereka? Okay, Lucas dalam masalah.

"Wait Jaemin! Ada apa sih?!" Mereka berhenti dikoridor sepi, Jaemin natap Lucas tajem dan mencoba mengintimidasi, tapi gagal.

"Lo sama Haechan sebenernya gada apa-apa kan?" Lucas naikin alisnya, mencoba senatural mungkin.

"Lo ngomong apasih Jaem, gue ga ngerti" Jaemin micingin mata.

"Jangan ngeles ka, gue tau lo gada hubungan sama Haechan, lo pacaran itu settingan, iyakan?! Udah kayak rumah uya lo" Lucas ngehela napas ngedenger ucapan Jaemin.

"Iya, gue sama Haechan emang cuma settingan"

"Hah?" Jaemin sama Lucas nolehin kepala setelah ngedenger suara seseorang.

"Eh goblok keceplosan"

"Mark?" Lucas kicep pas ngeliat temennya ada disana.

"Lo nguping kak?" Jaemin juga kaget, dia kan niatnya ngobrol berdua doang sama Lucas, kok ada satu saiton yang nguping

"Gak sengaja ngedenger, bukan nguping. Hehe" lucas sama jaemin masang muka datarnya.

"Plis, jaem, mark, jangan kasih tau siapa-siapa perihal ini" jaemin ngehela napas, mark ngedeket.

"Tapi kenapa harus settingan, cas?" Tanya mark, lucas ngehela napas.

"Gue juga ga ngerti sama diri gue sendiri"

"Apa lo gak tau kalo haechan ngeliat lu tuh tulus, kak? Dia beneran suka sama lo kak, dia beneran jadi pendiem tau cuma gara-gara ini" lucas ngacak surai coklatnya, dia juga bingung mau ngapain sekarang.

"Gue- gue pacaran settingan sama haechan cuma demi bikin kak jungwoo cemburu, semua gue lakuin buat diri gue sendiri. Gue gak pernah mikirin perasaan asli haechan atau apapun itu" jaemin ngerasin rahangnya, gak ngerti lagi sama persepsi seorang lucas wong ini.

"Sekarang tolong lo berenti kak, berenti sama pacaran palsu kalian. Kalo ujung-ujungnya cuma nyakitin haechan, gue gak mau ngeliat haechan nangis" mark nganggukin kepala.

"Jaemin bener, cas. Sekarang gini, gue kasih lo pilihan. Berenti dengan semuanya dan lupain segala yang berhubungan dengan kepalsuan lo, atau lanjut tapi lo harus netapin perasaan lo ke haechan, gimana?" Usul mark, lucas terdiam.

"Bakal gue pikirin" ujar lucas, mark sama jaemin nganggukin kepalanya.

"Gue tunggu, kak" jaemin pergi duluan, disusul sama mark.

Lucas nunduk, ngacak surai coklatnya. Dia bener-bener gak ngerti sama perasaanya sendiri, lucas gak pernah sedilema ini.

...

[✓]360° ;➻hyunjin x jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang