Siang ini Jaemin asik makan ketopraknya dikantin belakang, dia lagi ngaso-ngaso manja gitu. Gabareng sama temen-temennya, Renjun sibuk dipanggil ketos, terus Felix sibuk nemenin Changbin, Seungmin sama Daehwi sibuk ngegosip, Haechan? Heh, Haechan mah sibuk nyabe.
Kan kesel ya, jadi bodo lah.
Kenapa gak sama Hyunjin? Hyunjin gatau kemana, dan Jaemin juga buka orang yang mau ngumbar hubungan ditempat umum gini. Yap, seantero sekolah tau kalo Jaemin sama Hyunjin pacaran karena Hyunjin yang nembak dia secara langsung. Kalo diinget lagi tuh bikin pipinya merah, asli, Hyunjin bisa sweet juga ya.
Belum juga berapa menit mikirin Hyunjin, orangnya tiba-tiba didepan komuk.
"Hai Jaeminku, cintaku, belahan dadaku, bumbu kacang batagorku, hanibadiswiti, skidipapapku" Hyunjin dramatis nyamperin Jaemin, terus sekarang mereka jadi pusat perhatian.
"Bacot banget si dower" Hyunjin majuin bibirnya, terus dengan entengnya dia naro dagu di pundak Jaemin.
"Huhuhuhu, gue kangen lo Jaem, huhuhuhu" Jaemin langsung nyumpel mulut Hyunjin pake ketoprak. Birisk banget yaallah kuping Jaemin sakit.
"Yaudah iya jangan ngomul napasih, malu diliatin orang" Jaemin balik makan lagi tanpa perduli pekikan orang yang gemes sama hubungan mereka. Iyalah, gila, sejarah banget, si Hyunjin yang ngejar-ngejar Jaemin akhirnya bisa dapetin Jaemin gitu. Mantul kan mblo.
Gedubrak, gedebruk, prang!
"EKBALLL DHIAFAKRI RAMADHAANNNN" Jaemin kaget pas suara yang dia kenal teriak sambil ngerusuh kearah kantin.
"Pura-pura gadenger aja, gue Jaemin bukan Ikbal" Hyunjin ketawa ngedenger misuhan dari pacarnya.
Terus disitu udah ada Seungmin, Daehwi, Renjun, dan Felix, without Haechan bulux.
"Kenapa sih Lo pada, kesetanan ya?" Mereka langsung aja duduk, bahkan Hyunjin ditarik paksa buat pergi.
"Enakeun pacaran disini anying" ucap Felix kesel, Jaemin memutar bola matanya males.
"Lo juga kan anjing" Seungmin ngegas banget, terus Felix ketawa haha hehe aja.
"HEH KAN MAU NYAMPEIN HOTNUWS!" Pekik Daehwi, yang lain langsung antusias gitu mukanya. Jaemin bingung, kenapa sih temennya gabisa normal sehari aja gitu, amsyong kan.
"Si gorbon, jadian sama si buluk!" Final Daehwi, Jaemin nganga.
"FELIX JADIAN SAMA KAK LUCAS?" Mereka semua masang muka cengo.
"Lupa anying punya dua temen buluk" Felix kesel, kenapa harus dia yang terhujatkan.
"Si Haechan bego, Haechan sama kak Lucas jadian!" Jaemin terkejut Abang terheran-heran.
"ASTAGA, SIMALIKA KAGA ADA CERITA TUH SAMA KITA!" Jaemin kesel, Hyunjin jadi terkacangi sama gosip barunya Daehwi, kesel, tapi tetep nontonin.
"Kita harus selidiki si buluk, dan gorbon, serta temennya gorbon" Hyunjin merasa situasi udah gak baik, dia mau ngacir aja, tapi ditarik sama Seungmin.
"Bapak Abirisam yang terhormat, bisa anda ceritakan kronologinya?" Tanya Renjun sok gitu.
"Gue gatau apa-apa weh" ucap Hyunjin, bukannya apa-apa, tapi emang dia gatau.
"PEMBOKAT!" -felix
"Pembohong anjing, buluk" -daehwi esmosi
"Gue gatau kalo Lucas ngedeketin Haechan, yang gue tau Lucas suka sama alumni sini, namanya kak Jungwoo" jelas Hyunjin, terus mereka terkejut.
"atau Haechan cuma pelampiasan?!" Pekik Seungmin, Jaemin dari tadi cuma ketawa aja kaya Kunti gitu, ngeliat pacarnya tersiksa.
"Heh kalo sampe si gorbon beneran jadiin si kecap bango pelampiasan, auto gue kebiri" ucap Renjun tersulut emosi.
"Tapi kan kita gak tau"ucap Jaemin lembut.
"Iya sih" -empat bigos yang bingunk.
"Tapi setau gue Lucas emang suka ngintilin Haechan, tapi gak kaya sidower" ujar orang tiba-tiba dari arah belakang. Ternyata itu Mark yang gatau tiba-tiba bisa muncul kaya jin.
Bukan jin BTS, apalagi jin-jin astro.
"Eh miper kejengkang!-NGAGETIN AJA SIH KAK KAYA ACARA GTV" kesel Daehwi, Daehwi gak ngegas gak idup deh kayaknya.
Mark haha hehe aja kaya orang tolol.
"Nah, lo semua tanya deh sama sohibnya" Mark sasaran berikutnya.
Maapin gue bang, lo sih pake acara muncul segala -hyunjin bebashhh
Bangsat memble-mark still haha hehe
"Jadi gimana, supriadi?" Tanya Daehwi penuh dengan rasa penasaran.
"Gimana apanya?" Tanya Mark pura-pura bego, Hyunjin nahan ketawa aja ngeliat temennya.
"Gausah berbohong deh kak" ujar Seungmin sambil muter bola matanya males.
"Lucas setau gua Deket sama yuqi, anak kelas sebelah, kalo soal sama kak Jungwoo juga iya, mereka pernah jalan bareng . Terus ada lagi namanya Kun, katanya si Lucas sih sebatas temen tapi pernah jemput-jemputan. Dan sejauh yang gua tau, cuma itu" jelas Mark panjang. Mereka auto cengo.
Like, what the fu- BANYAK JUGA
"NANI?!" Pekik mereka barengan, kecuali Jaemin yang udah pusing banget.
"Yaallah, kasian si haechan kalo jadian sama kak Lucas, hiks, ketauan banget playernya, hiks, setelah berhasil move dari kak Mark tapi kenapa harus kak Lucas?, hiks" ucap Renjun lebay, kesel gua juga ngetiknya.
"Udah, nanti tanya aja sama orangnya langsung" ucap Jaemin, mereka ngangguk kompak.
"Dah ah, bubar, lanjutin deh pacaran lo bedua" ujar Felix dan langsung ngacir gatau mau kemana. Dan bener aja, sisa Jaemin sama Hyunjin doang.
"Jaem" panggil Hyunjin, Jaemin nolehin kepala.
"Ngapa ha?" Jawab Jaemin. Hyunjin bergedik.
"Lo lagi mens ya, serem amat" ujar Hyunjin, Jaemin natap Hyunjin gak santai.
"Gue tampol mau gak?" Hyunjin nyengir bego, terus ngegelengin kepala.
"Pulang bareng gue ya Jaem?" Jaemin nganggukin kepala doang.
"Ih dijawab atuh"
"iyaaaaaaaAaa Hyunjin Alfarizi Abirisam!" Hyunjin ketawa terus mainin rambut Jaemin gitu.
"Nah gitu dong, kan gue demen liatnya" Jaemin cuma ngegulir bolamatanya males aja.
"Menurut lo, Haechan Sama kak Lucas beneran pacaran gak, jin?" Tanya Jaemin sambil nyenderin badan ke belakang gitu terus nyeruput teh botolnya. Hyunjin yang masih sibuk mainin rambutnya Jaemin masang muka mikirnya.
"Menurut gue sih iya aja, cuma Lucas tuh susah buat serius, gue khawatir kalo Haechan cuma-hmm, ya itu" Jaemin noleh ke Hyunjin.
"Cuma apa?" Tanyanya, Hyunjin berdehem.
"Ya itu lah Jaem"
"Itu apa?" Jaemin maksa, dia ngedeketin badannya ke Hyunjin.
"I-iyaudah gausah ngedeket Jaem, ini di kantin" ujar Hyunjin, Jaemin auto mundur masih dengan tatapan bertanya.
"Haechan cuma apa?" Hyunjin ragu buat jawab.
"Cuma pelampiasan"
...
Whehhe, side cashyuck lah yaa gapapaa HUHUHU :3
nieh ya gue post karena gue tau bgt lo pada kesel gua lama bgt updatenya
"update apa BAB lo, dy?"
aing menjelma sebenernya jadi manekin, kunaon ngetiknya maneqin, au amat. nih ya, biar kamu bahagia, kalo kamu bahagia kan aku bahagia apalagi kalo vote comment. ish bahagia bengaw aku tuh🤩
welcome to the new konplik MWUEHEHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]360° ;➻hyunjin x jaemin
Fanfiction《complete!》 sedikit kisah manis antara Hyunjin dan Jaemin. ⚠️warn; crackpair, boyxboy, harshword, and official cheezy