Gak tau udah berapa kali Haechan ngehela napas hari ini.
Gosipnya jadian sama Lucas tersebar luas, dia bingung harus apa. Disisi lain, dia udah banyak bohong sama orang-orang. Disisi lain lagi, dia gamau Lucas marah.
Kak Lucas
|semua orang udah tau?
Tau apa, ka?|
|Kita pacaran
:)|
bukannya kaka yang blg?||gak samsek
mau sampe kapan ka? gue takut|
|Takut apa?
|Apa yang harus Lo takutin?
|Tentang pacaran bohongan kita?iya|
|Cuma sebentar, ini bakal berakhir.
|Gausah dipikirinIya ka|
iya, Haechan sama Lucas cuma pacaran settingan, tapi mereka (temen-temennya) taunya jadian beneran.
Tapi sialnya Haechan beneran suka sama Lucas, dengan cara dia berakting didepan umum bikin Haechan baper.
Betapa manisnya sikap Lucas sama pacar bohongannya:)
Berawal pas Lucas sakit hati karena ditolak Jungwoo, dia bingung gimana caranya bikin Jungwoo nyesel udah nolak dia.
Dia deketin Kun anak kuliahan sekaligus tetangganya, belum lagi dia deketin yuqi, temen angkatannya juga, cuma buat ngelupain Jungwoo sekaligus bikin Jungwoo nyesel.
Tapi gak ada yang berhasil, bukannya lupa, Lucas malah makin panas, karena Jungwoo punya pacar (dan lebih ganteng)
Lucas frustasi, dengan pikiran mumetnya dia minta tolong sama Haechan buat jadi pacar bohongannya.
Taunya Haechan mau, akhirnya mereka pacaran bohongan.
Lucas bilang sama Haechan kalo hubungan settingan mereka itu cuma buat bikin Jungwoo nyesel dan cemburu. karena menurut mata batin Lucas, Jungwoo sempet baper tapi karena Lucas kelamaan nembak, Jungwoo keburu lumutan.
Tapi Haechan gatau kalo Lucas juga ngejadiin dia pelampiasan supaya bisa lupa.
Haechan kuadh:)
Entah apa yang bakal geng dedemit Haechan lakuin kalo sampe tau Lucas cuma jadiin Haechan pelampiasan.
...
Paginya, Haechan berangkat bareng Lucas. Lucas sengaja, supaya makin panas aja dah tuh seantero sekolah ngeliat mereka.
Haechan cuma bisa ngikutin alur aja, gimana nantinya mereka berdua udah tau konsekuensinya gimana.
"Widih penganten baru. Mana nih marawisnya?!" Hyunjin sama Jeno yang kebetulan baru dateng langsung nyerempet Lucas sama Haechan, Lucas berdecak terus ketawa ringan.
"Lo biji berdua bacot banget, pergi Sono ganggu momen aja" Haechan ketawa pelan, alias ketawa fake denger ucapan Lucas yang kaya serius banget.
"Galak mang, yaudah ah, gue juga punya bebep, emang Lo doang. Bubay gorbon, kuy jen" Jeno ketawa ngakak denger ucapan Hyunjin, Lucas udah siap aja ngelempar sepatunya kemuka tampan Hyunjin. Sayang aja dia jaga imej.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]360° ;➻hyunjin x jaemin
Fanfic《complete!》 sedikit kisah manis antara Hyunjin dan Jaemin. ⚠️warn; crackpair, boyxboy, harshword, and official cheezy