6%: Pensi

2.6K 349 46
                                    

Jadi, besok itu bakal ada acara SMA Merpati Yang diadain setahun sekali. Namanya Sky of Merpati, ini itu acara besar-besaran SMA, Kaya SMA pada umumnya, mereka mau nunjukin kebolehan mereka. Dari ekstrakulikulernya, dan juga ada banyak acara lainnya. Ada guest starnya juga, Kaya misalnya fourtwnty, terus yucuber-yucuber terkenal juga ada, Carlie este12 juga ada cuy.g

Berhubung Jaemin, Dan Renjun itu osis, mereka harus terlibat Sama lelahnya menjadi babu.g, iya abisnya mereka disuruh ngumpulin anak Yang mau unjuk kebolehan, tapi anaknya susah diatur banget.

Apalagi bandnya Jeno, yaampun, sok kegantengan banget ini. Jaemin sampe mau muntah.

"Jadi lo mau ikut berpartisipasi apa enggak? Gue gak punya banyak waktu buat ngurusin band lo ini" ujar Renjun, Jaemin sih udah kesel Dari tadi. Mau tau siapa aja band Jeno? Kalo boleh, Jaemin mau matiin satu-satu.

Ada Samuel sebagai bassnya, ada Seungmin sebagai vokalis, ada Guanlin sebagai keyboard, ada Lucas sebagai drummer, Dan terakhir tentunya Jeno Dan Sanha sebagai gitaris Yang paling normal cuma Seungmin Sama Samuel, Jaemin sampe pengen nangis.

"Gue sih mau-mau aja. Tapi katanya ada band alumni manggung juga, ya?" Jaemin muter Bola matanya males, nada bicara si Jeno kok ngezelin.

"Iya, ada. Day6" bales Renjun, Jeno mangut-mangut.

"DEMI?" Pekik Seungmin, Jaemin ngangguk.

"FIKS KITA MANGGUNG ANJING!" Teriak Seungmin dengan semangat.

"Dih, lo kenapa sih?"

"Eh goblok, mereka itu professional banget. Kalo ibaratnya itu dia zilong, Kita cuma minion!. Pokoknya Kita harus manggung. Titik." Seungmin natap Jeno, Yang ditatap ngehela napas.

"Emang kak Lucas, Sanha, Guanlin, Sama muel mau?" Tanya Jeno, Seungmin nyubit-nyubit lengan Jeno, khas anak kecil ngambek.

"Ya lo bilang dong~ Jenn, kapan lagi sih Kita manggung gini~" rengek Seungmin. Ntah kenapa Renjun Sama Jaemin merasa risih ngeliat mereka Yang Kaya orang Pacaran.

"Iya dah gue bilang, oke" Seungmin teriak bahagia, dia nyium pipinya Jeno, Dan ngebuat Jaemin Sama Renjun auto ngeringis.

"Anjing, kebiasaan banget lo, min" Seungmin ketawa.

"Oke, kalian deal ya ikut manggung? Buat susunan acara, seminggu sebelum Hari h, kalian gue bilangin" Jeno Sama Seungmin ngangguk.

"Thanks, Jaem, Jun!" Kedua anak osis itu ngangguk Dan Keluar Dari ruangan band itu. Fyi, ruangan bandnya Jeno itu disediain karna dibantu Sama beberapa guru kesenian, katanya sih band mereka bagus, lumayan juga. Kalo dikembangkan bakal jadi jago, gitu lah Kata guru-guru.

Setelah keluar Dari ruangan itu, tiba-tiba ada Adek kelas yang Jaemin kenal nyamperin dia.

"Kak Jaemin, Kaka mau ke uks gak?" Tanya Adek kelas itu, Yang dia tau namanya Kyla, Jaemin naikin sebelah alisnya.

"Ha?" Tanya Jaemin, Kyla narik tangan Jaemin tiba-tiba.

"HEH JAEM, GUE DITINGGAL?!" Teriak Renjun, Jaemin noleh.

"NTAR GUE NYUSUL" Kyla gak perduli Dan tetep narik tangan Jaemin, Yang ditarik juga gak ngerti ada apaan.

"La, gue gak sakit" ujarnya, Kyla cuma Diem aja dan sampe kedepan ruang uks Jaemin tambah bingung.

"Didalem ada kak Hyunjin sakarattul maut" Kyla langsung pergi gitu aja, Jaemin mau ngakak pas Kyla ngatain Hyunjin diujung mati.

Begonya, Jaemin jalan masuk kedalam ruangan Dan mastiin bener enggaknya si Hyunjin.

[✓]360° ;➻hyunjin x jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang