Chapter 2

391 31 0
                                    

Istirahat makan siang, So Eun membuka bekal buatan ibunya. Kemudian segera menyantapnya bersama Kyuhyun yang duduk menghadap kebelakang.

"Wah... entah kenapa siang ini aku lapar sekali. Mungkin saja karena dingin ya?" ucap Kyuhyun sendiri.

"Aku selalu sakit perut saat kedinginan." So Eun terus menyantap makan siangnya tanpa menatap Kyuhyun sedikitpun.

Di luar kelas 2-1 tempat So Eun, Kyuhyun dan siswa-siswi peringkat 40 besar belajar, seorang gadis dengan tinggi 168 cm itu sedang berdiri di dekat pintu sambil mengintip ke dalam. Lebih tepatnya ia menatap kearah lelaki yang tadi pagi ia 'tembak'. Melihat lelaki itu tentu sama saja melihat gadis yang ada di hadapan lelaki itu. Hatinya pun seperti diperas melihat kedekatan mereka berdua yang sedang makan bekal bersama. Karena penasaran dengan kedekatan mereka, ia pun segera menghampirinya. "Kyuhyun-ah!"

Nama yang dipanggil itu pun menatap gadis kelas tetangga yang sedang berjalan kearahnya, begitu juga dengan So Eun yang menoleh kearah objek yang dilihat Kyuhyun. Ia terkejut dengan kedatangan gadis yang tak asing untuknya. "Yoo Ara?"

Gadis yang baru datang itu pun menghentikan langkahnya karena terkejut dengan gadis yang baru saja memanggil namanya. "So Eun? Kim So Eun?"

Kyuhyun pun menatap Ara dan So Eun bergantian. "Jadi kalian memang benar saling kenal?"

Dengan senyum mengembang, Ara segera menghampiri So Eun dan menyeret bangku dari sebelah mejanya untuk duduk di sebelah temannya saat kelas 1. "Ne. Kami pernah satu kelas ketika kelas satu. Aku tidak menyangka jika kalian juga teman, hehehe... rupanya dunia memang sempit."

"Kami tidak hanya teman. Kami juga sahabat, karena kenal sejak kami SD. Kau tahu? Kami pernah man___ KYAA!"

So Eun mencubit lengan Kyuhyun dengan keras karena lelaki itu baru saja mengatakan hal memalukan pada gadis yang baru saja menyatakan cinta padanya tadi. Ia pun menatap Kyuhyun dengan tajam. "Pernah apa, huh?"

"A-aniyo...," ringis Kyuhyun sambil mengusap lengannya yang memerah karena cubitan So Eun.

Ara pun memandangi Kyuhyun dan So Eun yang tampak begitu akrab dengan tatapan iri. "Kalian akrab sekali. Apa kalian saling menyukai?"

"MWO?!" kaget Kyuhyun dan So Eun berbarengan. Mereka pun menggeleng sambil melambaikan tangannya bermaksud menyalahkan apa yang ada di pikiran Ara. "Aniyo!!"

"Syukurlah kalau begitu... aku pikir kalian saling menyukai. Jika itu terjadi aku pasti akan menyerah," ucap Ara sambil terkekeh. Kemudian ia menoleh kearah So Eun yang ada di sebelahnya. "So Eun-ah... kenapa kau tidak bilang punya teman tampan seperti Kyuhyun? Seandainya aku tahu dari dulu, aku pasti sudah berpacaran dengan Kyuhyun sekarang."

So Eun hanya tersenyum saja, bingung harus menjawab apa.

"Oh ya, karena rumah kalian bertetanggan, pasti kalian akan pulang bersama 'kan? rumah ku ada di dekat halte bus sekolah. Jadi bagaimana kalau nanti kita pulang bersama?"

So Eun pun menatap Kyuhyun yang tergagap untuk menjawab tawaran Ara. "Ah... n-ne. Bo-boleh saja...."

"Yeay! Aku akan pulang bersama Kyuhyun!" seru Ara bahagia.

-oOo-

Sesampai di halte bus dekat sekolah, Ara yang ikut berjalan bersama pun segera melambaikan tangannya tanda perpisahan. "Bye... hati-hati di jalan ne, Kyuhyun-ah, So Eun-ah!"

R : Reincarnation [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang