Chapter 3

363 21 0
                                    

Malam harinya, saat So Eun memasuki kamarnya setelah membereskan meja makan, ponselnya yang berada di atas meja belajarnya pun berdering. Ia pun segera menghampirinya dan mengangkat telfon dari Ara. "Yeoboseyo?"

'So Eun-ah... apakah Kyuhyun oppa sudah pulang dari rumahmu?'

"Ne," ucap So Eun sambil duduk bersandar di atas ranjangnya.

'Eumm... maukah kau memberitahuku apa saja yang disukai dan dibenci oleh Kyuhyun oppa?'

So Eun terkekeh mendengar pertanyaan dari gadis yang sangat tergila-gila pada Kyuhyun itu. "Kyuhyun menyukai apa saja. Tapi dia sangat benci pada belut. Katanya sih karena belut terlihat licin dan mengerikan."

Ara tertawa kecil sambil memeluk boneka beruangnya dengan erat di atas ranjangnya. "Oh begitu. Lucu sekali dia. Oh ya, apakah Kyuhyun oppa merasa terganggu jika ada orang yang selalu mengiriminya pesan atau menelfonnya?"

So Eun terkejut dengan pertanyaan dari Ara barusan. "Eumm... menurutku tidak. Kenapa?"

'Gwenchana... Gomawo So Eun-ah... selamat malam,' ucap Ara dari sebrang dan memutus telfonnya.

So Eun pun menurunkan telfon dari telinganya. Ia merasa hatinya di remas dengan kuat oleh Ara atas apa yang diucapkannya tadi.

-oOo-

"Mulai sekarang jangan makan bekal milikku lagi... makan saja bekalnya Ara. Arraseo?" ucap So Eun pada lelaki di sebelahnya dengan mulut yang disumpal lolipop rasa strawberry kesukaannya, sambil berjalan di koridor lantai 2 menuju kelasnya.

"Huh. Bekalmu lebih enak dari buatannya," ucap Kyuhyun sambil mencabut lolipop dari mulut So Eun dan mengemutnya.

So Eun pun menatapnya sengit.

"Selamat pagi!" seru Ara mengagetkan So Eun dan Kyuhyun yang sedang melewati kelas 2-2.

"Oh, selamat pagi," sapa balik So Eun dengan senyuman.

"Oppa... apa semalam kau tidur nyenyak?"

Kyuhyun mengangguk.

"Apa kau sudah sarapan?"

Kyuhyun mengangguk lagi.

So Eun yang melihatnya dengan kesal pun langsung menarik permen miliknya dari mulut Kyuhyun, lalu mengemutnya kembali. Ara yang melihatnya pun matanya membulat kaget. "Jawab dan jangan mengangguk saja."

"Ne. Aku sudah sarapan," jawab Kyuhyun pada akhirnya pada Ara yang masih terkejut dengan kelakuan Kyuhyun dan So Eun.

"Ah, syukurlah. Jam pelajaran pertama sudah mau dimulai. Masuklah," suruh Ara.

"Ne," jawab Kyuhyun dan segera meninggalkan tempat bersama So Eun.

Ara pun menatap kedua punggung sepasang teman atau sahabat yang tampak lebih mirip sebagai sepasang kekasih itu dengan sedih. Kemudian ia segera masuk ke dalam kelas dan duduk di bangkunya yang terletak di dekat pintu masuk. Seorang sahabatnya pun langsung datang menghampirinya. "Ara-ya... apa benar kau berpacaran dengan Kyuhyun? Aku merasa jika kalian hanya antara fans dan idola. Mereka bahkan lebih serasi daripada kalian berjalan ber__"

"Sudah cukup! Aku pacaran dengan Kyuhyun oppa!" seru Ara pada temannya yang berdiri di sebelah mejanya. Lantas dia pun terkejut dengan teriakannya. "Memang dia tidak pernah membalas pesanku ataupun mengangkat telfonku setelah aku menelfonnya untuk bertemu di hari valentine. Tapi aku akan segera mengajaknya kencan, membeli cincin pasangan, bahkan memakai t-shrit couple. Lihat saja nanti!"

R : Reincarnation [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang