Hari H, pertandingan renang nasional antar SMA Seoul pun dimulai. Seluruh peserta berdiri di tepi kolam dan menunggu wasit membunyikan peluitnya. Para supporter mendukung para jagoan mereka. Begitu juga dengan Hyo Joo, Ara dan So Eun. Mereka duduk di bangku paling depan supaya bisa melihat Seung Gi dan Kyuhyun yang menjadi wakil sekolah Heaven High School dengan jelas. Bahkan sudah berkali-kali Ara memotret Kyuhyun yang bertelanjang dada, tengah berdiri di tepi kolam karena mendapatkan giliran pertama dengan kamera sakunya.
KLIK! KLIK! KLIK!
"Ara-ya... sudah berapa kali kau memotret Kyuhyun? Apa memorinya tidak habis?" tanya So Eun yang berdiri di sebelah gadis yang sibuk menjadi photographer untuk kekasihnya.
"Tentu saja tidak. Aku baru membeli memory 8 GB hanya untuk menyimpan foto Kyuhyun oppa," ucap Ara tanpa mengalihkan pandangannya dari layar kamera digitalnya.
Hyo Joo terkekeh melihat kelakuan adik kelasnya itu. "Kau tidak ingin melewati sedikit gerak dari Kyuhyun saat abs-nya terlihat ya?"
"Ne. tentu saja. eonni tidak memotret Seung Gi oppa?"
"Nanti saja. Memotret dalam jarak sejauh ini tidak menarik. Abs-nya tidak terlihat jelas," lirih Hyo Joo.
"Hah? Oh ya ampun... eonni benar-benar pintar ya."
'Seluruh peserta yang mendapatkan giliran pertama, silakan bersiap! Kita akan memulai lombanya. SIAP?!' seru MC dengan microphone di tangannya, membuat para penonton memusatkan perhatian mereka pada peserta lomba.
PRIIITTT!
Peluit dibunyikan. Seluruh peserta segera melompat kedalam kolam dan berenang sekuat tenaga hingga ke tepi sebrang, lalu kembali ke tepi yang sebelumnya. Setelah mereka sampai, peserta giliran kedua segera melompat kedalam kolam dan berenang ke sebrang, lalu kembali lagi ke tepi sebelumnya.
PRIIITT!!
Pluit di bunyikan tanda telah adanya pemenang. Hampir seluruh peserta sampai di tepi secara bersamaan. Namun video yang merekam, diputar ulang secara slow motion, sehingga bisa melihat siapa pemenangnya dengan akurat selain mata wasit. 'Mari kita lihat putar ulang dari perlombaan ini. Pemenangnya adalah...! Heaven High School yang berada di peringkat pertama, Art High School di peringkat kedua dan Hangook High School di peringkat ketiga!!'
Supporter yang mendukung sekolah yang menang pun bersorak kegirangan.
-oOo-
Setelah mendapatkan penghargaan, para pemenang pergi ke tempat supporter untuk menghampiri teman-teman mereka. Begitu juga dengan Kyuhyun dan Seung Gi.
Lelaki dengan topi renang warna biru itu tersenyum pada gadis dengan rambut blonde. Gadis itu pun segera berlari menghampirinya dan memeluknya meskipun tubuhnya masih basah. "Yaa... aku masih basah."
"Selamat ya," ucap Hyo Joo.
"Gomawo." Tangan kiri Seung Gi yang tidak memegang bucket bunga pemberian dari panitia pun meraih punggung Hyo Joo dan memeluknya.
Sementara Kyuhyun, ia menatap So Eun dari jauh sambil tersenyum. Begitu So Eun hendak menghampirinya, rupanya Ara yang berlari duluan menghampirinya. "Oppa!"
Ara pun tiba-tiba mencium bibir Kyuhyun sekilas ketika ia sudah ada di hadapannya. Itu pun membuat Kyuhyun serta So Eun terkejut.
"Selamat ya," ucap Ara malu-malu dan memeluk tubuh Kyuhyun yang setengah telanjang.
Kyuhyun pun melihat kearah So Eun yang sedang menatapnya dengan mata berlinang. Tidak berapa lama, air bening itu pun mengalir di pipinya. Ia pun segera melepaskan pelukan Ara dan hendak menghampiri So Eun. "So__"
KAMU SEDANG MEMBACA
R : Reincarnation [complete]
Teen FictionBerkisah teman masa kecil Cho Kyuhyun dan Kim So Eun yang rumahnya bersebelahan. Dimana Kyuhyun selalu menumpang makan malam dirumah So Eun, membuahkan perasaan cinta satu sama lain. Tapi, tiba-tiba datang seorang gadis bernama Yoo Ara yang sangat t...