Chapter 7

275 17 0
                                    

"Buka catatan kalian," ucap sang guru matematika.

Murid kelas 2-1 itu pun segera membuka catatannya. Namun begitu Kyuhyun hendak mengambil buku catatan di tas-nya, ia menemukan buku milik Hyo Joo di sana.

"Kapan aku membawanya? Apa kemarin aku memasukkannya ke dalam tas ku tanpa sadar?" lirih Kyuhyun bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Ia pun mengambilnya dan iseng membuka catatan milik kakak kelasnya karena mengingat dia menulis sesuatu pada buku itu. Setelah ia membuka halaman bukunya secara sembarangan, ia menemukan sebuah paragraph dan ia segera membacanya.

Namanya Lee Seung Gi. Kenapa aku seperti mengenalnya? Bukan karena dia teman TK, SD, atau SMP-ku. Aku tidak pernah punya teman bernama Lee Seung Gi sebelumnya. Aku seperti mengenal seluruh yang ada didirinya. Itulah sebab kenapa aku selalu memperhatikanmu dari tempat dudukku. Melihatmu tersenyum membuatku senang, melihatmu murung membuatku sedih, bahkan melihatmu marah membuatku tidak tenang. Apakah aku ini pernah mengalami kecelakaan dan lupa ingatan?

"Apakah Seung Gi sunbae dan Hyo Joo sunbae pernah berpacaran di kehidupan lalu-nya? Tapi... aku tidak bisa memberi anggapan bahwa Hyo Joo sunbae pernah reinkarnasi. Tapi, Benar juga dengan prediksinya. Mungkin saja dia pernah kecelakaan dan lupa ngatan," lirih Kyuhyun sambil terus memandangi tulisan Hyo Joo.

-oOo-

"Ini buku milikmu?"

"Ah ne! gomawo Kyuhyun-ah. Aku pikir tertinggal di perpustakaan," ucap Hyo Joo senang sambil menerima buku catatannya yang ada di tangan Kyuhyun.

Kyuhyun pun segera duduk di hadapan Hyo Joo sambil mengeluarkan buku yang akan ia gunakan untuk belajar.

"Kyuhyun-ah, mana Ara?"

"Dia sedang ada piket. Jadi__"

"Aku datang!" seru Ara begitu ia memasuki perpustakaan, membuat orang-orang di sekitarnya menatapnya kesal karena harus berteriak di ruang baca itu. Ia pun segera duduk di sebelah Kyuhyun sambil terengah-engah. "Mianhae, membuat kalian menunggu."

"Bukankah kau bilang tadi ada piket?" tanya Kyuhyun penasaran, karena gadis itu datang tiba-tiba.

"Ketua kelas sedang tidak masuk, jadi regu piket hari ini bekerja sama untuk membohongi ketua kelas jika kami piket hari ini, hehehe...." Kekeh Ara.

"OK, kita bisa mulai belajar," ucap Hyo Joo sambil membuka buku IPS-nya.

"Hyo Joo sunbae, apa kau percaya reinkarnasi?" tanya Kyuhyun tiba-tiba. Hal itu membuat Ara dan Hyo Joo menatapnya heran.

"Aku tidak percaya. Karena seluruh manusia yang sudah mati pasti akan berakhir di alam baka. Tapi, aku pernah mendengar jika itu bisa saja terjadi. Kenapa?"

"Jika itu terjadi padamu, bagaimana?"

"Eumm... aku rasa, aku akan melakukan hal yang menjadi penyesalanku di kehidupan pertamaku."

"Apa kau mau tahu bagaimana kehidupan pertamamu?" tawar Kyuhyun, membuat Ara terkejut.

"Kau mau melakukan padanya?"

Hyo Joo pun menatap Ara dengan heran. "Kau tahu apa yang akan dilakukan Kyuhyun?"

"Ah... sunbae... jadi begini... Kyuhyun oppa itu...," Ara pun bingung harus mengatakan apa pada Hyo Joo. Karena Kyuhyun pun, merahasiakan keistimewaannya itu.

"Aku bisa menghipnotis seseorang untuk mengingat kehidupan pertamanya sebelum direinkarnasi. Ara adalah gadis pertama yang aku hipnotis," jelas Kyuhyun pada Hyo Joo.

R : Reincarnation [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang