"So Eun-ah! Bagaimana dengan bikini yang aku pakai? Apakah aku cantik?" tanya Ara memamerkan bikini warna ungu-nya di hadapan So Eun.
So Eun yang sedang memilih bikini yang akan ia pakai pun menatap Ara yang tampak seksi dengan bikini di tubuh mungilnya. "Kau sangat seksi."
"Seksi? Tidak cantik?"
"Dua-duanya," So Eun tersenyum.
"Syukurlah. Aku tidak salah membelinya," ucap Ara senang. "Oh ya, kau mau pakai bikini warna apa?"
"Aku tidak tahu. Aku membawa 5 pasang bikini tapi aku tidak tahu harus pakai yang mana, hehehe...." So Eun terkekeh.
Ara pun segera mencari bikini pilihannya di tas So Eun. Setelah ketemu, ia langsung menyerahkannya. "Ini bagus. Bikini warna putih yang seksi."
"Hah? Ara-ya... apa tidak terlalu vulgar?"
"Salah sendiri kenapa membawanya?"
"A-aku membawanya untuk pakaian dalam," ucap So Eun dengan wajah memerah.
"Pakailah. Liburan berikutnya belum tentu kita bisa bersama lagi."
So Eun terkejut dengan ucapan Ara barusan. "Maksudmu?"
"Jika aku dan Kyuhyun sudah resmi pacaran, kami akan melakukan liburan musim panas hanya berdua. Aku tidak akan menyuruhmu ikut lagi."
Raut wajah So Eun pun berubah sedih. Namun ia berusaha tersenyum supaya Ara tidak berpikiran negative tentangnya, lalu membuat liburan hari ini kacau.
-oOo-
Setelah mereka berganti pakaian renang, mereka langsung pergi ke pantai sebelum sore. Namun So Eun tidak mencebur ke air sehingga ia masih memakai kaos dan celana jins pendek saja. ia pun hanya menulis tulisan di pasir.
"Cho... Kyu... Hyun...," gumam So Eun.
"So Eun-ah!" seru Ara dari kejauhan sambil melambaikan tangan kearahnya, membuat ia segera menatapnya. "Ayo kesini! Percuma kau ke pantai kalau tidak merasakan air-nya!"
So Eun pun segera menghapus tulisannya dan berdiri. "Tidak! Aku disini saja!"
Ara berdecak kesal dan segera menghampiri So Eun lalu menarik tangannya. "Ayo...!"
"Tu-Tunggu!!" seru So Eun ingin menolak. Namun Ara terlalu keras menariknya, membuat keduanya justru tercebur kedalam air. Mereka pun tertawa, begitu juga dengan Kyuhyun yang melihatnya.
-oOo-
Begitu malam tiba, mereka mengadakan barbeque di depan villa keluarga Yoo. Seorang ahjusshi yang memanggang dagingpun memberikan hasil pangganggannya pada Ara dan teman-temannya.
"Gomawo ahjusshi," ucap Ara sembari tersenyum pada pria seumuran ayahnya itu.
"Ne agashi," pria itu pun kembali ke bakaran dan memanggang daging lagi.
"Ara-ya, dia siapa?" tanya So Eun yang duduk dihadapan gadis berambut pendek hitam itu.
"Dia penjaga villa ini. Dia sudah bekerja hampir 10 tahun di sini, jadi sudah seperti saudara sendiri," ucap Ara sembari menyantap daging panggangnya. Kemudian ia pun menyumpitkan daging-nya ke atas daun selada, lalu melipatnya dan menyuapi Kyuhyun yang berada di sebelahnya. "Oppa, ayo aaa...."
Kyuhyun malu-malu, namun ia mau membuka mulutnya. Sementara So Eun yang berada di depannya pun hanya menatap keduanya dengan sedih. Tapi ketika ia hampir bertatapan dengan Kyuhyun, ia langsung mengalihkan pandangannya pada makanan yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
R : Reincarnation [complete]
Fiksi RemajaBerkisah teman masa kecil Cho Kyuhyun dan Kim So Eun yang rumahnya bersebelahan. Dimana Kyuhyun selalu menumpang makan malam dirumah So Eun, membuahkan perasaan cinta satu sama lain. Tapi, tiba-tiba datang seorang gadis bernama Yoo Ara yang sangat t...