Chapter 6

295 20 0
                                    

Sesampai Ara dan Kyuhyun di perpustakaan, mereka segera menuju sebuah meja dimana ada seorang gadis berambut pendek sebahu dengan poni depan sedang membaca buku.

"Hyo Joo eonni...," panggil Ara ketika ia sudah sampai di dekatnya.

Gadis berparas ayu itu pun mengangkat kepalanya menatap gadis yang baru saja memanggilnya. "Ara-ya, cepat sekali kau sampai. Oh ya, lelaki di sebelahmu itu... pacarmu?"

Ara tersenyum malu. Namun ia segera merangkul lengannya. "Ne. Dia pacarku."

Kyuhyun pun membungkuk, memperkenalkan diri. "Naega Kyuhyun, Cho Kyuhyun."

"Naega Hyo Joo, Han Hyo Joo," Hyo Joo pun menundukkan kepalanya memberi salam, lalu tersenyum. "Ayo duduk lah. Lalu kita mulai belajar."

"Ne, eonni," ucap Ara semangat, lalu duduk di hadapan Hyo Joo. Sementara Kyuhyun, duduk di sebelahnya.

-oOo-

BYUR!

Di area kolam renang, satu persatu murid ekstrakulikuler renang menceburkan dirinya ke kolam setelah namanya di panggil oleh sang pelatih.

"Lee Seung Gi," panggil sang pelatih.

Lelaki bertubuh tinggi dengan abs sempurna yang baru saja namanya di panggil itu masih saja berdiri memandangi kolam tanpa menceburkan dirinya.

Sang pelatih pria itu pun berdecak kesal, lalu memanggil namanya ulang. "Lee Seung Gi!"

"Mi-mianhae. Aku mau ke toilet." Seung Gi pun hendak keluar barisan. Namun pelatihnya memanggilnya kembali.

"Lee Seung Gi! Kau tidak bisa lari lagi sekarang! Perlombaan renang sebentar lagi di mulai."

"Tapi aku tidak mau ikut," ucap Seung Gi sambil menghentikan langkahnya, lalu menoleh kearah pelatih.

"Kalau begitu keluarlah dari klub," ancam sang pelatih.

Seung Gi mengepalkan tangannya kuat. Karena ia tidak mau keluar dari klub, ia pun berbalik dan segera menceburkan diri ke dalam kolam sambil menutup matanya, lalu berenang menuju tepi kolam di sebrang. Sementara sang pelatih segera menekan 'play'di timer-nya, lalu menekan 'stop' setelah Seung Gi sudah sampai di sebrang.

KLIK!

Sang pelatih itu pun melihat angka pada timer-nya, lalu mencatat-nya. "Anak aneh. Pintar berenang tapi takut mencebur."

-oOo-

So Eun dan Kyuhyun berjalan bersama di koridor menuju kelas mereka.

"Kyuhyun-ah. Kenapa kau tidak makan malam di rumahku?" tanya So Eun yang berjalan di sebelah Kyuhyun.

"Aku mau fokus belajar, supaya peringkatku lebih baik dari sebelumnya. Aku sangat ingin berada di bawahmu," jelas Kyuhyun.

So Eun terkekeh. "Kau itu ada di peringkat terakhir di kelas. Jadi mana mungkin kau bisa mendapatkan peringkat di bawahku? Ckck."

Kyuhyun merengut kesal.

Begitu mereka melewati ruang guru, seorang guru pria berbadan kekar dengan t-shirtputihnya keluar dari ruangannya dan memanggil Kyuhyun. "Cho Kyuhyun!"

Lelaki yang merasa terpanggil itu pun membalikkan tubuhnya ke belakang, menatap guru yang memanggilnya. Begitu juga dengan gadis di sebelahnya. "Ne sonssaengnim?"

"Kemarilah. Ada yang ingin aku bicarakan," ucapnya, lalu masuk kembali ke ruangannya.

Kyuhyun pun menampakkan ketakutan di wajahnya. "Apakah aku membuat kesalahan?"

R : Reincarnation [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang