Chapter 12

316 16 0
                                    

So Eun dan Kyuhyun duduk di atas bangku ayunan di taman setelah pulang dari rumah Ara. Keduanya pun di penuhi dengan bunga kebahagiaan dalam hati mereka.

"Rupanya ini lah rasa kebebasan," ucap Kyuhyun sambil mengayun-ayunkan kakinya supaya ayunannya bergerak.

"Apa kau merasa senang?" tanya So Eun menoleh kearah Kyuhyun di sebelahnya.

"Tentu saja. Ah... akhirnya aku bisa putus dari Ara, lalu berpacaran denganmu," ucap Kyuhyun sambil mengayunkan tubuhnya hingga ayunan itu membawanya terbang tinggi.

So Eun terkekeh dan mulai mengikuti gerakan Kyuhyun, yaitu mengayunkan tubuhnya hingga ayunan itu bergerak. "Kapan aku bilang mau berpacaran denganmu? Aku hanya suka."

"Hah?" Kyuhyun terkejut hingga menoleh kearah So Eun yang sedang tersenyum malu. Ia pun menghentikan ayunannya dan berdiri di belakang So Eun, sambil mendorongnya perlahan.

"Apa yang kau lakukan? Jangan keras-keras...," pinta So Eun karena ayunan itu hampir membawanya terbang terlalu tinggi.

"Hah? Kau bilang apa? Katakan dengan jelas So Eun-ah...." Kyuhyun berpura-pura tidak mendengar.

"Jangan keras-keras, babo!!" seru So Eun mulai kesal.

"Maka jadilah pacarku," goda Kyuhyun.

So Eun berdecak kesal. "Ne ne! aku akan jadi pacarmu! Kyaa!! Itu terlalu tinggi!! Hentikan!! CHO KYUHYUN!!"

Kyuhyun terkekeh sambil mundur beberapa langkah ke belakang, lalu melihat tubuh So Eun yang terayun-ayun.

"CHO KYUHYUN BABO!! APA YANG KAU LAKUKAN?!"

Kyuhyun pun segera menahan ayunan itu, sehingga ayunannya berhenti. So Eun pun terengah-engah saking ketakutannya. Begitu ia hendak berbalik untuk memarahinya, wajah So Eun justru sudah berada di sebelahnya dan memejamkan matanya, sehingga ciuman singkat itupun terjadi. Karena So Eun begitu terkejut, ia langsung bangun dari ayunannya dan memegangi bibirnya.

"Jangan terlalu canggung."

So Eun membalikkan tubuhnya dan mengerutkan keningnya. "Aku marah padamu karena ciuman pertamamu bukan kau berikan padaku."

"Hah? Apa kau tidak ingat?"

"Apanya?" tanya So Eun bingung.

"Ciuman pertama kita di kamarmu saat umur kita 10 tahun," ucap Kyuhyun mengingatkan.

So Eun pun mencoba mengingat memori 7 tahun yang lalu itu. Akhirnya ia pun teringat saat Kyuhyun menciumnya ketika ia sedang tidur. Begitu ia membuka matanya, ia melihat wajah Kyuhyun begitu dekat dengannya. Wajahnya pun sontak memerah dan memunggungi Kyuhyun. "Jadi kau mencuri ciumanku saat itu? Itu tidak bisa dihitung karena aku tidak sadar!"

"Kalau begitu, ciuman dengan Ara juga tidak dihitung karena aku tidak sadar. Jadi impas 'kan?"

So Eun tersenyum, namun ia tiba-tiba mengubah ekspresinya seperti marah, lalu menghampiri tiang ayunan untuk mengambil tas sekolahnya dan menggendongnya. "Ayo, kita pulang. Sudah sangat sore."

"Kau malu ya?" ledek Kyuhyun sambil berjalan kearahnya setelah menggendong tas-nya.

"Tidak...."

"Mengaku saja...," ucap Kyuhyun terus menggoda So Eun sambil berjalan di sebelahnya.

"Tidak!!" seru So Eun.

Mereka pun keluar dari taman dan berjalan menuju rumah mereka.

-oOo-

R : Reincarnation [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang