Chapter 8 : Side of Bae Jinyoung

1.8K 202 5
                                    

Bae Jinyoung. Udah kental banget sama sifat cuek-jutek-masabodo nya. Baejin itu gak kayak cowok-cowok kebanyakan yang kalo pacaran bisa romantis banget. Dia cuma seorang Bae Jinyoung, yang dinginnya ngalahin kulkas.

Tapi, dia berhasil dibuat galau karena satu cewek. Dia galau berat gara-gara Harin. Dia merasa bersalah sama cewek itu, juga sama dirinya sendiri. Sejak putus beberapa hari yang lalu dia kayak kehilangan semangat gitu. Dia juga gak nyangka kalau Harin ternyata berpengaruh banget buat hidupnya.

“Yailah bae, kalau lo gamon ya hubungin aja lagi. Lo sih pake sok-sokan mutusin segala. Gini kan jadinya.” Jira yang baru selesai ngupas apel langsung ngomong begitu ngeliat muka Baejin yang di tekuk begitu.

“Ngomong sih gampang, ra..” - Baejin.

“Yee, mana sini hape lo? Mau gue bantuin telpon kaga?” - Jira.

“Ogah ah, gengsi”

“Kalo gengsi mah ya gausah idup!” Jira mah gitu ya, selalu savage.

“Masih mending gue sih ra, daripada itu tuh yang dibelakang!”

Pandangan Baejin sama Jira langsung beralih ke cowok yang lagi selonjoran di karpet. Kim Donghyun.
Fyi, mereka masih di rumah sakit. Jira sih bentar lagi mau ngampus, Donghyun juga ntar mau balik ke akademi. Mereka lagi nungguin Jihoon sih yang katanya bentar lagi kelar ngampus. Soalnya sekarang hari selasa, jadwalnya Jihoon sama Baejin jagain Yiseul.

Mama Yiseul juga sering banget bolak-balik rumah sakit sampe ikutan sakit. Dan sekarang mamanya lagi di rumah, disuruh istirahat sama Daniel buat hari ini.

“Eh Dong, lo kenapa sih sampe jutekin Sejeong terus? Gak kasian anak orang sedih gara-gara lo?” Jira akhirnya nyamperin Donghyun trus nendang-nendang kaki cowok itu pelan.

“Yee, urusan lo gak serumit gue sih makanya bisa aja ngomong kayak gitu.” - Donghyun.

“Gak elo, gak Baejin. Sama aja berdua! Pusing gue. Udahlah ya, sekarang lo berdua jagain dulu putri tidur kita. Gue mau ngampus.” - Jira.

“Iya nenek lampir, iya.” - Donghyun.

“BHAKSS” - Baejin.

Akhirnya kepala kedua laki-laki itu digetok sama Jira.

oOo

“Hello everybody, aa’ Guan dateng nih bawa makan. Pada laper kaan?” Guanlin baru aja buka pintu udah langsung nyerocos.

“Idih geli guee” bales Jihoon yang emang udah daritadi sampai di rs.

“Eh, lo ikut jung?” Baejin salah fokus sama Yoojung yang ternyata ikut sama Guanlin. Ya soalnya cewek bertubuh mini itu tadi berdiri di belakang Guanlin, jadi gak keliatan.

“Yee, gak keliatan emang daritadi?” sungut Yoojung.

“Kamu kan pendek yang, maklum aja.” - Guanlin.

“Yang yong yang yong, iya gue tau deh ya yang pacaran.” - Baejin.

“Idih, salah lo mutusin Harin. Jomblo kan lo.” skakmat. Baejin gak berkutik lagi abis diserang Jihoon.

Guanlin akhirnya duduk abis naruh bawaannya diatas meja yang ada di ruangan VIP itu.

“Eh btw gila keren banget ya ruang rawatnya Yiseul, gak salah emang kalo bang Daniel dibilang artis terpanas sekarang, tajir melintir, mana ganteng lagi.” - Yoojung.

“Heh jung, liat dong itu disebelah lo. GuanRich noh GuanRich, kalo nikah sama dia mah gabakal miskin tujuh turunan.” bales Jihoon.

“Ndek, kamu minta apapun juga aku kasih, lupa ya kalo aku punya apapun?” - Guanlin.

Fix. Baejin ama Jihoon udah geli pake banget.

“Heh lo berdua kalo mau pacaran mending keluar aja deh ya.” - Baejin.

“Hahah santayy, eh iya si Donghyun kemana? Bukannya tadi ada disini?” Guanlin mengarahkan pendangan ke sekeliling ruangan dan gak nemuin sosok Kim Donghyun yang akhir-akhir ini mukanya sering melempem itu.

“Udah balik dia ke akademi, ada kelas malam.” kata Jihoon yang sekarang lagi buka bungkus Chitato.

“Padahal mau gue tatar itu si Donghyun, Sejeong cerita ke gue sampe nangis loh. Donghyun itu berubah aja gak tau kenapa, padahal si Sejeong gak pernah salah sama dia.” - Yoojung.

Guanlin, Jihoon, sama Baejin tatap-tatapan. Ya karna mereka tau kenapa Donghyun kayak gitu. Sejak malam pengakuan sebelum Yiseul kecelakaan, mereka sadar kalau rasa suka Donghyun ke cewek di akademi nya itu bukan sekedar suka. Donghyun jadi sering nganter cewek itu pulang, dan ngacuhin Sejeong. Hyungseob bahkan sampai anjing-anjingin si Donghyun gara-gara sikap dia yang gak gentle itu. Berani nganterin cewek lain pulang, tapi gak berani mengakhiri hubungannya sama Sejeong.

Yoojung masih cerita sambil misuh-misuh, sementara itu telponnya Baejin bunyi. Dari Woojin.

Heh gak latihan lo? Tumben nelpon?” Baejin langsung nyerocos.

“Gue kabur nih, eh jadwal lo kan sekarang?”

“Wahh keren ya lo! Dikit lagi kalo ketauan juga diusir pasti dari agensi!”

Heh curut jawab aja, di rs kan lo?”

“Yaiyalah, hari selasa ya jadwal gue sama Jihoon.”

Gue kesana ya, bawain makan gak nih?”

“Gausaah, si Guanlin juga disini sama Yoojung. Udah bawa makan mereka.

Hohh yaudah, gue jalan nih. Dah ya gue tutup!”

Abis itu Baejin natap temen-temennya.

“Woojin mau kesini, gue keluar bentar ya.”

oOo

Baejin duduk sendiri di taman rumah sakit. Dia bolak-balik menu sama line. Dia mau nge-line si Harin tapi ragu. Dan akhirnya, dia memutuskan buat ngestalk ig nya Harin. Tapi, dia langsung patah hati.

 Tapi, dia langsung patah hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 2,701 likes

j_harin Gimana hari-harinya tanpa aku? Aku udah bahagia, kamu juga harus.











Baejin matiin hpnya, dan dia kantongin. Rasanya, dia harus benar-benar move on sekarang.

oOo

Ntar side per cast bakal aku up yaa, jan lupa vomment❤

What We Can Do 2 || Park Woojin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang