Chapter sebelumnya jangan kelewat yhaa❤
oOo
Semua orang tau, Hyungseob itu orang paling humoris diantara temen-temennya. Ya sebenernya bareng Donghyun juga sih, tapi sejak Donghyun putus sama Sejeong kadar kehumorisannya jadi berkurang. Kadang Hyungseob kayak kehilangan rumah kalau Donghyun galau gitu, tapi hebatnya pertemanan mereka, Hyungseob bisa bikin Donghyun ngakak lagi gara-gara lawakannya.
Tapi orang-orang gak pernah tau, kalau Hyungseob itu masih punya luka jauh di dalam hatinya. Dia masih sering kepikiran pacarnya yang udah dijemput sama tuhan. Hebatnya Hyungseob itu, dia masih setia biarpun mereka udah beda alam. Bukannya cowok itu gak mau membuka diri, tapi dia belum terbiasa.
Sampai akhirnya, hari itu datang. Hari dimana Hyungseob ketemu sama cewek yang langsung menarik perhatiannya dalam sekali lihat.
Cewek itu Shin Ryujin.
Benar.
Ryujin yang itu. Yang bantuin Woojin kabur dari agensi buat ketemu Yiseul. Pernah sekali waktu trainee Brand New dapet liburan selama 3 hari, Woojin ngajak Ryujin buat ketemu Yiseul. Ryujin akhirnya tau rupa Yiseul secara langsung, walaupun Yiseul nggak kenal Ryujin karna cewek itu belum bangun dari komanya.
Dari sana, Hyungseob yang kebetulan ada di rumah sakit langsung jatuh hati sama Ryujin. Alasannya klasik ; Ryujin punya rambut sebahu -tipe Hyungseob banget. Alasan lainnya, Ryujin gak senyum sama sekali pas liat Hyungseob, cuma nyapa bilang ‘halo’ sambil masang muka kaku karna belum terbiasa. Kesannya canggung, tapi Hyungseob malah mikir itu lucu.
Hyungseob pernah cerita tentang ini ke temen-temennya, dan yang lain semanagt banget buat dukung dia. Mereka bilang Hyungseob emang udah harus saatnya cari pengganti. Woojin juga garcep langsung ngasih idline Ryujin, trus follow ig Ryujin pake ig Hyungseob. Tiap ngumpul pasti pembahasan mereka gak jauh-jauh dari Hyungseob sama Ryujin. Kayak sekarang nih, mereka semua lagi malam mingguan dirumah Baejin kayak biasa, dan pembahasannya tentu saja Shin Ryujin. Tapi sayangnya sih, Woojin lagi gak sama mereka. Soalnya ini minggu-minggu evaluasi di agensi, jadi gabisa balik kerumah.
“Nih, kalo kata gue ya, Seob. Lo kan udah mulai chat nih sama Ryujin, tapi chat lo sama dia itu datar banget. Gue sampe bosen bacanya. Lo gak liat Ryujin bales chat singkat-singkat gitu? Lahh, elo malah lebih singkat lagi. Ya gabakal jadi lah, bego!” - Donghyun.
Hyungseob natap Donghyun, trus bales,
“Gausah ngatain gue, lo cermin sana, liat isi chat lo sama Sejeong gimana. Seringnya di read doang!” - Hyungseob.
“BHAHAHAH IYA YA READ DOANG” - Jihoon.
Yang lain malah ngakak denger omongan Hyungseob. Ya emang sih, Donghyun itu masih chat Sejeong walaupun udah putus. Sekedar ingetin makan atau nanya kegiatan cewek itu. Tapi sama Sejeong di read doang kadang.
“Eh Hoon, lo juga jangan ngetawain gue. Lo sama Yera gimana? Masih diem-dieman?” akhirnya Donghyun ngalihin perhatian ke Jihoon.
Yang ditanya langsung mingkem cantik. Merasa tertohok.
“Yaa..gitu. Komunikasi sih, tapi si Yera sering diem kalo nelpon..”
Akhirnya punggung Jihoon ditepuk pelan sama Youngmin.
“Ya namanya juga cewek, apalagi lo sama dia ldr. Pasti ngerasa gak nyaman kalo pacarnya berduaan doang sama cewek lain, biarpun cuma nugas. Santai aja, ntar juga baik lagi.”
Abis Youngmin ngomong gitu, Baejin yang tadinya lagi main ps masa Guanlin langsung ngomong.
“Cewek itu susah ditebak apa maunya. Kalau dia diem kita ikutan diem, bisa ngamuk. Kalau dia diem tapi kita ngasih penjelasan terus dibilang cuma alasan. Jadi intinya sih Hoon, mending lo main ps aja sama gue sama Guanlin.” Bae Jinyoung, 2018.
“Benar sekali. Gak usah mikirin cewek.” - Guanlin.
“Eh, barusan gue rekam nih, Lin. Gue kirim ke Yoojung ya?” - Donghyun.
“JANGAN ANJJing!!!”
Dan akhirnya Guanlin kalah main ps.
oOo
Fakta : Ryujin gabisa bales chat panjang-panjang apalagi manja-manja. Tapi dia kesel kalo Hyungseob bales chatnya pendek-pendek.
Fakta lainnya : Guanlin paling takut sama Yoojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
What We Can Do 2 || Park Woojin [END]
Fiksi Penggemar"Kamu siapa?" "Aku Park Woojin, temen kamu." WELCOME TO THE SEQUEL OF MY BOOK - ttehaxx.