Chapter 36 : Sejujurnya...

1.3K 129 22
                                    


Yiseul jongkok di depan pagar rumah Bae Jinyoung, dia nangis dalem banget sampai keliatannya bisa sesak napas. Dia dendam sama hatinya yang gak bisa diajak kompromi, marahnya ke Woojin masih setengah hati, soalnya setengah masih sayang. Yiseul nggak sadar kalau Baejin ternyata ngikutin dia keluar dan sekarang lagi berdiri nyender ke pagar.

“Apaan, mau ngeledek?” tanya Yiseul masih disela-sela tangisnya.

“Dih, kaga. Kasian aja liat tu muka. Mending masuk ke dalem, gak enak diliatin orang.” balas Baejin halus.

Yiseul menggeleng. Ogah banget dia ngeliat muka Woojin lagi di saat-saat kayak begini.

Akhirnya Baejin ikutan jongkok di sebelah Yiseul. Keduanya diam, natap jalanan. Baejin sibuk dengan pikirannya tentang masalah kedua temannya, sementara Yiseul sibuk dengan pikiran dia sekarang udah putus atau belum.

“Bae, dari percakapan tadi, aku sama Woojin udah putus belom?” tanya Yiseul, gadis itu sekarang natap Baejin sambil hapus airmatanya.

“Pas lo suruh putusin ya dia belom jawab sih.”

“Berarti?”

“Ya masih pacaran.”

“Tapi dia jahat.”

“Ya udah, putusin.”

“Ngga mau, dia lagi kacau, pikirannya ngga lurus, aku gak mau dia gak ada pegangan hidup, aku mau bantuin dia kayak dia bantuin aku.”

Bae Jinyoung diam, nggak menanggapi lagi ocehan Yiseul. Laki-laki itu kemudian mengeluarkan benda hitam mengkilap dari saku celananya, mengirimi pesan pada seseorang.

Jinyoung

Lo bakal nyesel kalau ngga keluar

Woojin

Gue di luar daritadi

Baejin menoleh ke belakang, ternyata Woojin berdiri di pintu. Woojin berdiri dengan tangan dimasukin ke dalam saku jaketnya. Baejin hembusin napasnya lega, lalu berdiri.

“Ngga masuk? Selesaiin lagi di dalem.” bujuk laki-laki itu.

Yiseul menggeleng, “ngga, aku pulang aja.”

Yiseul ikut berdiri, kepalanya masih tertunduk dan bahunya masih lesu.

“Duluan ya.”

“Sama aku aja.” satu suara yang bikin Yiseul langsung noleh.

Woojin tiba-tiba aja udah berdiri di samping Baejin dan sekarang natap Yiseul dengan wajah kalem gitu.

“Gak usah.” tolak gadis itu.

“Gak baik nolak, ntar di jalan diganggu preman gaada yang bantuin loh.” kata Baejin.

Yiseul akhirnya diem dan jalan duluan. Mau gimana lagi.

“Jalannya gak barengan?” tanya Woojin.

Yiseul masih nggak ngerespon, dia masih tetap jalan. Kesel banget sama Woojin yang seolah-olah mainin dia. Baru aja tadi dia dibentak, sekarang dia ngomong se-soft itu, bikin hati Yiseul porak-poranda.

“Yiseul, ayo jalan. Nggak pakai motor, mobil, ayo jalan.”

Yiseul akhirnya berhenti jalan, sekarang dia noleh ke belakang natap laki-laki yang barusan ngomong. Dia cuma natap dan nggak bicara, tapi matanya menuntut penjelasan.

“Aku ceritain semuanya dari awal sampai akhir.”

Pertahanan Yiseul akhirnya goyah, dia ngangguk dan nerima tawaran Woojin.

What We Can Do 2 || Park Woojin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang