“Halo jin, kamu udah di mana?”
“Aku agak telat nih, masih harus ngurus beberapa barang lagi. Kamu duluan aja ke ruangan Chungha, nanti aku nyusul, maaf ya.”
“Yaudah aku duluan ya, semangat kamu kerjanya. Aku tutup ya.”
Yiseul memasukkan ponselnya kembali ke dalam tas, kemudian ia melangkah memasuki kamar VIP rumah sakit. Hari ini Yiseul ke rumah sakit buat ketemu Chungha, kata dokter dua minggu lagi dia bisa melahirkan. Chungha gak boleh banyak pikiran, apalagi dia gampang banget stress akhir-akhir ini.
“Kak Chunghaaa, aku dateng.” Yiseul memasuki ruangan dengan menenteng kerangjang buah.
Gadis itu langsung mendapati Chungha yang senyum ke dia. Tapi aneh, Yiseul langsung bisa lihat kalau Chungha lagi mikirin sesuatu, tapi dia nggak tahu apa.
“Sendiri aja kamu?”
“Nanti Woojin nyusul, kak. Kakak udah makan?” Yiseul nanya sambil mulai ngupas apel buat Chungha.
“Udah, sekarang bosen banget di sini.” balas Chungha.
“Nanti Woojin juga dateng kok, sekarang masih ada kerjaan dia. Tadi dia udah nelpon aku, kak.”
“Woojin kapan berangkatnya?”
“Bulan depan, kalau nggak ada halangan.”
Bicara soal Woojin, dia bakalan kuliah di Singapura. Woojin dapat beasiswa penuh di sana, dia bakalan ambil jurusan seni. Woojin juga lagi kerja part-time buat nambah penghasilannya selama nganggur, biar nanti orang tuanya gak pusing ngirim uang ke dia. Dan Yiseul juga bakalan kuliah lagi, dia ngambil jurusan sastra Korea dan ujian minggu depan.
“Kak, kata dokter kemungkinan bayinya perempuan, ya? Yaampun aku gak sabar banget.”
“Iya nih, kakak juga gasabar. Pengen banget cepat-cepat peluk dia.”
Chungha sama Yiseul lagi seru-serunya ngomongin bayi, eh yang lagi diomongin sekarang lagi nendang-nendang perut Chungha.
“Heh dia nendang nih,” Chungha langsung semangat, Yiseul juga gak kalah semangat dan megang perut Chungha.
“Kak Chungha udah punya nama belum buat bayinya?” tanya Yiseul.
“Udah, tapi masih rahasia hehe. Kakak sempat lama tinggal di Jerman pas kuliah, jadi namanya nggak kayak orang Korea kebanyakan.” balas Chungha.
Yiseul ngangguk, lalu dia hidupin tv. Berita yang pertama kali muncul pas Yiseul hidupin tv adalah berita Oppanya, yang dikabarin dekat sama salah satu selebriti.
Belum ada Yiseul ngomong sepatah kata pun, Chungha langsung nyeletuk.
“Seul, kakak mau minta tolong sesuatu.”
“Iya, kak? Minta tolong apa?”
Chungha diam sebentar, ngasih jeda. Gak lama dia kembali ngomong,
“Nanti pas anak kakak lahir, tolong rawat dia kayak kamu rawat anak kamu sendiri ya. Kakak cuma minta tolong itu.”
“K-Kak? Kenapa ngomong kayak gitu?”
“Kakak mau tidur dulu ya.” tutup Chungha langsung.
Bener, ada yang gak beres sama Chungha. Tapi Yiseul nggak tahu apa.
oOo
“Mau es krim, nggak?” Woojin langsung nawarin Yiseul begitu mereka sampai di depan minimart.
KAMU SEDANG MEMBACA
What We Can Do 2 || Park Woojin [END]
Fanfic"Kamu siapa?" "Aku Park Woojin, temen kamu." WELCOME TO THE SEQUEL OF MY BOOK - ttehaxx.