Berkali-kali Woojin nelpon Yiseul, berkali-kali pula ditolak sama Yiseul. Bahkan, cewek itu matiin hpnya.
“Bisa gila gue!” teriak Woojin frustasi.
Disampingnya, Chungha lagi duduk sambil ngeremas tangannya yang udah berkeringat dingin. Mereka lagi di kosannya Sohye.
“Gimana, Jin?” tanya Sohye.
“Hapenya dimatiin. Hye, bisa nitip Chungha dulu, kan? Gue mau beresin masalah gue dulu.” kata Woojin.
“Kayak yang udah gue bilang tadi, Jin. Dua hari ke depan gue masih bisa nemenin Chungha disini, abis itu ngga lagi, karena udah peraturan dari ibu kosnya sendiri..” balas Sohye.
“Ha, denger kan? Jadi dari sekarang coba kamu pikir-pikir juga mau gimana, ya?” Woojin natap Chungha yang gak natap dia. Tapi Chungha ngangguk, yang mana dia setuju sama apa yang Woojin bilang.
“Hye, gue balik dulu ya. Ha, aku duluan.”
Woojin makai jaketnya, trus keluar dari kosnya Sohye.
oOo
“Seul, serius masih suka sama Woojin? Liat tuh, jalan sama cewek dia.”
“Udah biasa.”
“Gue tau dari Youngmin sih, kak Chungha itu diselingkuhin tau. Woojin pacaran sama anak SMA 11, seangkatan kita cuman gak ada yang tau.”
“Woojin playboy loh,”
“Woojin itu selingkuhannya dimana-mana.”
Entah kenapa, kalimat-kalimat itu langsung berputar dikepala Yiseul. Merusak hal-hal baik tentang Woojin yang selalu berkelebat dipikirannya. Yiseul nangis dibawah bantal, dan rasanya hal kayak gini gak asing lagi buat dia. Dia merasa udah sering nangis dibawah bantal kayak gini.
Pas mau ke toilet di restoran tadi, Yiseul ngeliat semuanya. Gimana cewek itu nangis sambil genggam tangan Woojin. Cewek yang tiba-tiba muncul di memorinya. Sedikit banyak Yiseul sadar kalau dia pasti udah pernah kenal cewek itu di masa lalu. Dan di masa sekarang cewek itu kembali lagi.
Ong Seongwoo panik begitu adiknya lari keluar restoran. Untungnya Ong belum mesen, jadi dia ikut keluar dari restoran. Hal yang paling Ong benci itu adalah ketika adiknya nangis dalam diam dan sama sekali gak cerita ke dia. Mata Ong bahkan sampai ikutan merah, dia paling gak tega liat adiknya nangis dan nahan sakit kayak gitu.
Pas nyampe rumah Yiseul langsung lari ke kamar, nutup pintu keras banget sampe kehempas. Bikin mamanya langsung ikutan lari buat nyamperin Yiseul. Untungnya, Ong udah nenangin mamanya Yiseul dan bilang kalo Yiseul cuma lagi ada salah paham sama Woojin. Dan untungnya lagi, Daniel gak di rumah. Bisa ngamuk dia kalau tau tuan putrinya nangis.
“Ma, Yiseul ada?” Jihoon baru nyampe rumah Yiseul, dan disambut mama.
“Di kamar, Hoon. Kenapa dia? Masalahnya sama kamu apa Woojin?” tanya wanita itu lagi.
“Sama Woojin, ma. Ini si Woojin barusan nelpon nyuruh aku kesini, soalnya Yiseul gak mau ketemu Woojin, ma.”
“Oalaah, iya udah sana kamu ke atas. Gak bisa juga mama nenanginnya. Untung ada kamu.”
“Jihoon ke atas ya ma.”
Setelah dapat anggukan dari mama, akhirnya Jihoon jalan ke lantai atas. Dia juga langsung ke kamar Yiseul. Benruntung, cewek itu buka pintunya sedikit jadi Jihoon gak repot-repot buat ngetuk atau dobrak pintu kamar cewek itu kayak di drama-drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
What We Can Do 2 || Park Woojin [END]
Fanfiction"Kamu siapa?" "Aku Park Woojin, temen kamu." WELCOME TO THE SEQUEL OF MY BOOK - ttehaxx.